Lewat 2 Jalur MARINIR Terus Distribusikan Bantuan Kepada 566 Kepala Keluarga Desa Karang Harja

SIDIKPOST| Dispen Kormar (Bekasi). Hujan Dipagi Hari Terus Mengguyur Sungai Citarum Dan Sekitarnya. Pasukan Marinir Yang Tergabung Dalam Satgas Banjir Terus Menyalurkan Bantuan Berupa Sembako Di Desa Karang Harja RT 04 /RW 02 Kecamatan Kebayuran Kabupaten Bekasi.(25/02/21).

Advertisements

Dihari Ke 5 Pasca Bencana Banjir Korps Marinir TNI AL Terus Bersinergi, Dengan Melewati 2 Jalur, Yaitu Jalur Darat. Menggunakan 18 Truck Dan Melalui Jalur Sungai Citarum Dengan Mengerahkan 5 Perahu Karet.

Kali Ini Bantuan Tersebut Disalurkan Kepada 566 Kepala Keluarga Desa Karang Harja Dan Bekerjasama Dengan Yayasan Aksi Cepat Tanggap (ACT) Melalui Gerakan Marinir Peduli Marinir Berbagi Dan Gerakan Sedekah Pangan Nasional.

Bantuan Yang Disalurkan Terdiri Dari 6 Ton Beras Dan 2 Ton Natura, Air Mineral, Juga Humanity Food Truck Yang Akan Memasak Sebanyak 500 Porsi Perhari, Ambulans Pre-hospital, Humanity Water Truck.

” Saya Mengucapkan Beribu-ribu Terima Kasih Banyak Untuk Korps Marinir Dan ACT Yang Telah Menyalurkan Bantuan Kepada Warga Kami, Bantuan Ini Sangat Dibutuhkan Oleh Warga Kami Dan Semoga Bantuan Tersebut Dapat Bermanfaat Dan Meringankan Beban Warga Kami, Ucap Heru Sukarma Kepala Desa Karang Harja “.

Baca Juga   Desa Kebon Cau Salurkan Bantuan Sosial Tunai Tahap 6

Pelaksanaan Kegiatan Pendistribusian Bantuan Tersebut Dibawah Pimpinan Letkol Marinir Ali Wardhana Sebagai Komandan Satgas Banjir.

Kendy