POLRESTA Bandara Soekarno-Hatta Gelar Program 3 T dan Pembagian Sembako

SIDIKPOST| KAB TANGERANG- Polresta Bandara Soekarno Hatta Menggelar Acara Bakti Sosial 3T (Tracing, Testing Dan Treatment) Serta Pembagian Sembako Dan Alat Penunjang Kesehatan Dari Polresta Bandara Soekarno Hatta Bersama Kombata.

Advertisements

Kegiatan Acara Tersebut Dilaksanakan Pada Kamis 11 Februari 2021 Bertempat Di SDN 01 Desa Rawa Rengas Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(12/02/21)

Acara Bakti Sosial 3T (Tracing, Testing Dan Treatment) Serta Pembagian Sembako Dan Alat Penunjang Kesehatan Dari Polresta Bandara Soekarno Hatta Bersama Kombata. Acara Dihadiri Oleh Kapolresta Bandara Soekarno-Hatta Kombes Pol Adi Ferdian Saputra S.I.K, M.H., Didampingi Oleh Wakapolresta Bandara Soekarno-Hatta AKBP Yessi Kurniati S.I.K M.M Dan Turut Hadir Pejabat Jajaran Utama Polresta Bandara Soekarno-Hatta Beserta Personil Polresta Bandara Soekarno-Hatta.

Turut Hadir Dalam Acara Tersebut H. DAHLAN S.H., Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Gerindra Beserta Sapri S. Sos., Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai PKS Dan Hufron Kurniadi Deputy EGM Of Airport Service And Facility Dan Agus Kabid Informasi Basarnas Jakarta 1 Beserta Dr. Handoko Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan Dan Aris Perwakilan BKIPM.

Baca Juga   Sertijab Lurah dan jajaran Di Kelurahan Salembaran Jaya Kosambi

H. Sarif Hidayat MM.,Sekcam Kosambi (Sekcam) ,Yasin S.Pd.,Sekdes Rawa Rengas ,AKP Antonius SH.,Kapolsek Teluknaga, Brigadir F Sembiring Bhabinkamtibmas Desa Rawa Rengas (Polsek Teluknaga) ,Serda Adnan Babinsa Desa Rawa Rengas (Koramil 01/Teluknaga), H Nana Suryana Kasat Pol PP Kosambi Dan Nasuki Ketua RW 002 Desa Rawa Rengas.

Pelaksanaan Acara Bakti Sosial 3 T (Tracing ,Testing Dan Treatment) Serta Pembagian Sembako Dan Alat Penunjang Kesehatan Dari Polresta Bandara Soekarno Hatta Bersama Kombata. Dilaksanakan Dengan Tetap Memperhatikan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Mempraktekkan Secara Ketat Disiplin Protokol Kesehatan Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Dan Mencegah Penyebaran Virus Covid-19. Dan Acara Diawali Dengan Pembacaan Doa.

H. Dahlan SH., Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Gerindra Menyampaikan ,” Saya Sangat Mengucapkan Banyak Terima Kasih Kepada Kombes Pol Adi Ferdian Saputra S.IK.MH., Kapolresta Bandara Soekarno Hatta Beserta Yessi Kurniati S.IK.M.M., Wakapolresta Bandara Soekarno Hatta Dan Pejabat Jajaran Utama Beserta Personil Polresta Bandara Soekarno Hatta Yang Telah Melaksanakan Program Kegiatan Bakti Sosial 3 T (Testing, Tracing Dan Treatment) Di Desa Kami (Desa Rawa Rengas) “.

Baca Juga   Yuk, Ikuti Trik dan Tips Bisnis Baru Industri Pariwisata

Menambahkan H. Dahlan SH., Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Fraksi Partai Gerindra ,” Berharap Agar Kegiatan Ini Jangan Sampai Disini Saja Dan Semoga Program Bakti Sosial 3 T Dapat Berkelanjutan. Khususnya Untuk Warga Masyarakat Disekitar Wilayah Hukum Polresta Bandara Soekarno Hatta. Dan Semoga Allah SWT Selalu Memberikan Kesehatan Bagi Kita Semua Dan Semoga Dengan Terlaksananya Kegiatan Ini. Semua Warga Khususnya Desa Rawa Rengas Terhindar Dari Covid 19 “.

Yessi Kurniati S.IK.M.M., Wakapolresta Bandara Soekarno Hatta Mengatakan Bahwa ,” Pelaksanaan Acara Bakti Sosial 3 T (Tracing Testing Dan Treatment) Serta Pembagian Sembako Dan Alat Penunjang Kesehatan Dari Polresta Bandara Soekarno-Hatta Bersama Kombata Dilaksanakan Agar Dapat Membantu Masyarakat Dalam Masa Sulit Ekonomi Sehingga Dapat Terbantu Dan Terpenuhi Kebutuhan Dasarnya “.

” Kami Mengingatkan Agar Seluruhnya Tetap Mematuhi 4 M (Memakai Masker, Menjaga Jarak Aman, Mencuci Tangan Dan Menghindari Kerumunan). Dan Hal Itu Merupakan Satu Paket Disiplin Protokol Kesehatan Yang Sangat Diperlukan Oleh Masyarakat Untuk Mencegah Penularan Virus Covid-19. Dan Himbauan Ini Perlu Dipatuhi Dan Dijalankan Secara Disiplin. Dan Saya Menghimbau Kepada Seluruh Warga Agar Tetap Mematuhi Disiplin Protokol ke Kesehatan Untuk Memutuskan Mata Rantai Penyebaran Virus Covid 19. Dan Waktu Kemarin Untuk Acara Program 3 T (Tracing, Testing Dan Treatment) Terhadap Masyarakat Desa Rawa Burung ” Ucap nya.

Baca Juga   Kabar Gembira,Pemkot Tangerang Hapuskan Denda PBB

kegiatan Pembagian Bakti Sosial ,Dipimpin Langsung Oleh Kombes Pol Adi Ferdian Saputra S.IK.MH., Kapolresta Bandara Soekarno Hatta.

Kendy