KODIM 0510/TIGARAKSA Bersama PT. FORTUNE NESTINDO SUKSES Menggelar Acara Bakti Sosial Pembagian Sembako

SIDIKPOST| Kodim 0510/Tigaraksa Bersama PT. Fortune Nestindo Sukses Menggelar Acara Bakti Sosial Pembagian Sembako.Pelaksanaan Kegiatan Acara Bakti Sosial Pembagian Sembako Sebanyak 500 Bungkus Sembako Dan 250 Masker. Dilaksanakan Dalam Rangka Hari Raya Imlek 2572 Kongzili/2021 M. “(INDAHNYA KEBERSAMAAN)”.

Advertisements

Kegiatan Acara Bakti Sosial Pembagian Sembako Dilaksanakan Pada Rabu 10 Februari 2021 Dan Pelaksanaan Kegiatan Pembagian Isi Paket Sembako ,Diantaranya Berupa (5 Kg Beras ,10 Bungkus Indomie ,1 Kg Gula Dan 1 Liter Minyak Goreng) Untuk Diberikan Kepada Warga Kampung Barat RT 11/RW 06 Bertempat Di Galangan Kapal PT. Wilson AL 88 Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(11/02/21)

Pelaksanaan Acara Bakti Sosial Pembagian Sembako Oleh Kodim 0510/Tigaraksa Bersama PT. Fortune Nestindo Sukses. Dihadiri Oleh Letkol Inf Bangun I.E.Siregar SH.M.I.Pol Dandim 0510/Tigaraksa Didampingi Oleh Ny. Herawati Siregar Ketua Persit KCK Cab XXIV Kodim 0510/Tigaraksa Bersama Antoni Dirut PT. Fortune Nestindo Sukses.

Kapten Arah Sihotang Pasiterdim 0510/Tigaraksa ,Lettu Info Ali Marsuki Danunit Intel Kodim 0510/Tigaraksa , Kapten CPM Djalaludin Putra Danramil 01 Teluknaga Didampingi Oleh Ny. Widya Putra Ketua Persit KCK Ranting 02 Koramil 01/Teluknaga.

Baca Juga   BNN Ungkap Narkoba 200 Kg Di Jati Uwung,"Turidi " Minta Pendatang Buka Usaha Lebih Teliti

Zamzam Manohara S.STP.,Camat Teluknaga ,H.M. Idris Efendi S.Pd.MM.,Kepala Desa Tanjung Burung , AKP Antonius SH., Kapolsek Teluknaga.

Turut Hadir Serda Suparman Babinsa Desa Tanjung Burung (Koramil 01/Teluknaga) Beserta Aiptu Ruslan Yusnandar Bhabinkamtibmas Desa Tanjung Burung (Polsek Teluknaga) Dan Turut Hadir 2 Anggota Personil Intel Kodim 0510/Tigaraksa 10 Anggota Personil Babinsa Koramil 01/Teluknaga ,3 Anggota Personil Polsek Teluknaga Dan 2 Anggota Satpol-PP Kecamatan Teluknaga.

Zamzam Manohara S.STP.,Camat Teluknaga ,” Mengucapkan Selamat Datang Kepada Letkol Inf Bangun I.E. Siregar SH.M.I.Pol Dandim 0510/Tigaraksa Beserta Ny. Herawati Siregar Ketua Persit KCK Cab XXIV Kodim 0510/Tigaraksa Bersama Antoni Dirut PT. Fortune Nestindo Sukses Yang Telah Datang Dalam Melaksanakan Bakti Sosial Pembagian Sembako Serta Bisa Membagi Rezekinya Untuk Warga Kami Dan Camat Teluknaga Mengucapkan Terima Kasih Atas Bentuk Kepedulian PT. Fortune Nestindo Sukses Yang Telah Peduli Kepada Warga Masyarakat Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga “.

Letkol Inf Bangun Siregar I.E.Siregar SH.M.I.Pol Dandim 0510/Tigaraksa Menyampaikan ,” Kami Datang Dari Kodim 0510/Tigaraksa Bersama PT. Fortune Nestindo Sukses Dengan Membawa Bantuan Berupa Paket Sembako. Dan Disini Ada Pengusaha Yang Mampu Kita Gerakkan Untuk Membantu Warga Masyarakat Sekitar Dan Kepada Masyarakat Desa Tanjung Burung Agar Selalu Menjaga Kesehatan Dan Rajin Rajin Mencuci Tangan Pakai Sabun (Hand Sanitizer) Karena Itu Penting Agar Kita Terhindar Dari Virus Dan Selalu Berdoa Semoga Virus Covid-19 Segera Hilang Dari Indonesia Dan Semoga Kegiatan Bakti Sosial Pembagian Sembako Ini Dapat Menjadi Event Yang Baik Dalam Berbagi Dan Semoga Bantuan Paket Sembako Dapat Bermanfaat Bagi Warga Masyarakat Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga “.

Baca Juga   "Gotong Royong Polri dan Warga Bersihkan Parit: Membangun Kebersamaan dan Cegah Banjir"

H.M. Idris Efendi A.Pd.MM., Kepala Desa Tanjung Burung ,” Mengucapkan Terima Kasih Kepada Letkol Inf Bangun I.E. Siregar SH.M.I.Pol Dandim 0510/Tigaraksa Bersama Antoni Dirut PT. Fortune Nestindo Sukses Yang Telah Peduli Dan Membantu Warga Masyarakat Dan Semoga Bantuan Paket Sembako Dapat Bermanfaat Bagi Warga Masyarakat Desa Tanjung Burung Kecamatan Teluknaga “.

Pelaksanaan Acara Bakti Sosial Pembagian Sembako Oleh Kodim 0510/Tigaraksa Bersama PT. Fortune Nestindo Sukses Dilaksanakan Dengan Tetap Mengedepankan Disiplin Protokol Kesehatan Dan Acara Bakti Sosial Pembagian Sembako Diawali Dengan Sambutan Sambutan Dan Penyerahan Sembako Secara Simbolis Dan Acara Foto Bersama Kemudian Diakhiri Dengan Doa Penutup.

Kendy