Resmi Di Lantik Letjen TNI AM Putranto, S.Sos Jabat Ketua Badan Pembina IMI Periode 2021-2024

SIDIKPOST|Jakarta-Kini hadir sosok yang berpengaruh dalam kancah otomotif nasional, Kiprah dan pengalamannya dalam dunia otomotif membuat Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos terpilih menjadi Ketua Badan Pembina IMI ( Ikatan Motor Indonesia ).

Advertisements

Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos dalam acara pelantikan Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia (IMI) periode 2021-2024 secara resmi diangkat menjadi Ketua Badan Pembina IMI. Rabu (10/2/2021),Kemarin

Sosok Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos. yang lebih dikenal dengan panggilan Bro Putranto atau Bro AMP saat ini juga sebagai Ketua Dewan Pembina PP IOF periode kedua, di samping itu juga diminta oleh beberapa komunitas otomotif sebagai Dewan Pelindung JKOne, Dewan Penasehat Pajero Indonesia One, Pembina JKMPC dan Dewan Pembina PPAJI Provinsi Jawa Barat serta Dewan Pembina Jip Plembang Nian.

Ketua Pengurus Pusat IMI yang baru dilantik, H. Bambang Soesatyo, S.E., M.B.A. sebelumnya pernah meminta Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos. menjadi Ketua Badan Pembina IMI pada saat kunjungan silaturahminya ke Makodiklat TNI AD pada tanggal 8 Desember 2020.

Baca Juga   FC. Shaka Juarai Turnamen BFA CUP III dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 73 Tahun

“Jika saya mendapatkan amanah menjadi Ketua Umum IMI, saya ingin mengajak Mas Putranto untuk secara bersama-sama membesarkan organisasi otomotif IMI secara aktif,” ujarnya saat itu.

Dalam acara pelantikan yang diselenggarakan di Golden Ballroom The Sultan Hotel Jakarta dibacakan Surat Keputusan Komite Olah Raga Nasional Indonesia (KONI) Nomor 22 tahun 2021 tentang Pengukuhan Personalia Pengurus Pusat Ikatan Motor Indonesia masa bhakti 2021-2024, termasuk di dalamnya Ketua Badan Pengurus, Badan Pembina, Badan Kehormatan, Badan Penasehat, Sekretaris Jenderal dan para Wakil Ketua Umum.

Sementara itu Letjen TNI AM. Putranto, S.Sos. mengucapkan selamat kepada Ketua dan Pengurus Pusat IMI yang baru dilantik serta menyampaikan harapannya agar organisasi IMI menjadi tangguh, professional dan dicintai masyarakat dengan selalu menyelenggarakan kegiatan-kegiatan yang positif untuk kepentingan masyarakat serta meningkatkan prestasi dunia otomotif baik di tingkat nasional maupun internasional.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kakorlantas Polri Irjen Pol Drs Istiono, beberapa tokoh otomotif nasional yaitu H. Hutomo Mandala Putra, Komjen Pol (Purn) Drs. Nanan Soekarna, H Tinton Suprapto dan Mantan Ketua IMI Pusat Sadikin Aqsa.( Red).

Baca Juga   Tim Asbuelack Fc Juara 1 Di Final Piala Napsin Cup Ke 37 Dilapangan Gapensa Kel. Salembaran Jaya Kec. Kosambi

Sumber : Penerangan Kodiklat TNI AD