Kegiatan JAWARA JUM’AT (Jalinan Warga Dan Tentara) Di Masjid Darussalam Desa Pangkalan

SIDIKPOST| Kab Tangerang-Koramil 01/ Teluknaga Melaksanakan Kapten CPM Djalaludin Putra Danramil 01 Teluknaga Beserta Anggota Koramil 01/Teluknaga.

Advertisements

Melaksanakan Kegiatan JAWARA JUM’AT (JALINAN WARGA DAN TENTARA ) Bertempat Masjid Darussalam Kp.Suka Damai Rt.04/RW 07 Desa Pangkalan Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(05/02/21)

Pelaksanaan Kegiatan JAWARA JUM’AT Di Masjid Darussalam Desa Pangkalan Kecamatan Teluknaga. Dihadiri Oleh 13 Anggota Personil Koramil 01/ Teluknaga Dipimpin Oleh Kapten CPM Djalaluddin Putra Danramil 01 Teluknaga Dan Turut Dihadiri Oleh 3 Orang DKM Masjid Darussalam Dipimpin Oleh H.Alam.

Kapten CPM Djalaludin Putra Danramil 01 Teluknaga Menyampaikan Bahwa Pelaksanaan Kegiatan JAWARA JUM’AT (Jalinan Warga Dan Tentara) Diawali Dengan Melaksanakan Pembersihan Lingkungan Di Area Luar Masjid Darussalam Dan Dilanjutkan Dengan Melaksanakan Pembersihan Didalam Ruangan Dalam Masjid Darussalam.

Selanjutnya Melaksanakan Kegiatan Penyemprotan Disinfektan Di Dalam Dan Diluar Masjid Darussalam.

Dihimbau Kepada Masyarakat Agar Dapat Mematuhi Protokol Kesehatan Yang Sudah Ditetapkan ,Karena Ini Demi Kenyamanan Kita Bersama. Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

Baca Juga   Dandim Minta Rutilahu Segera Terselesaikan

JAWARA JUM’AT (Jalinan Warga Dan Tentara) Di Masjid Darussalam ,Dilaksanakan Untuk Mencegah Dan Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19. Dengan Melaksanakan Disiplin 4 M (Cuci Tangan Memakai Sabun ,Wajib Menggunakan Masker ,Menjaga Jarak Aman Dan Dilarang Berkerumun).

” Pelaksanaan Kegiatan JAWARA JUM’AT (Jalinan Warga Dan Tentara) Dilaksanakan Untuk Memutuskan Mata Rantai Dan Mencegah Penyebaran Virus Covid-19 , Ucap Kapten CPM Djalaludin Putra Danramil 01 Teluknaga “.

Kendy