Desa Kebon Cau Menggelar Acara Kegiatan Gotong Royong Bersama Masyarakat

SIDIKPOST| Kab Tangerang-Pelaksanaan Kegiatan Gotong Royong Dilaksanakan Dalam Rangka Pembuatan Saluran Air Dilaksanakan Pada Senin 01 Februari 2021 Di Kp Cogrek RT 011 Sampai RT 14 Diwilayah RW 04 Desa Kebon Cau Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(03/02/21)

Advertisements

Kegiatan Pelaksanaan Gotong-royong Dihadiri Oleh Ahmad Nur Kepala Desa Kebon Cau Beserta Jajat ,Bagas, Rohim ,Dulloh Staf Dan Soni OB Dan Wahyudin Anggota Trantib Desa Kebon Cau.

Turut Hadir RT Kabung , RT Nurjaman ,Mandor Japra, Mandor Tolip ,RW Beti ,RW Pudi ,Mandor Sudin ,Adih Jangkung ,Magrib ,Nurjen ,Salim ,Jakar ,Karang Taruna Wilayah RW 04 Beserta Masyarakat Kp Cogrek Desa Kebon Cau.

Ahmad Nur Kepala Desa Kebon Cau ,” Menyampaikan Bahwa Kegiatan Bergotong Royong Bersama Masyarakat Dilaksanakan Untuk Mengantisipasi Hal-hal Yang Tidak Diinginkan Mengingat Sekarang Sudah Datang Musim Penghujan “.

Pelaksanaan Kegiatan Gotong Royong Dilaksanakan Dalam Rangka Antisipasi Curah Hujan Yang Semakin Meningkat Khususnya Untuk Mengurangi Dampak Kebanjiran Dan Dengan Dilaksanakannya Kegiatan Gotong Royong Maka Dapat Bermanfaat Untuk Pengairan Pertanian Masyarakat Sekitar.

Baca Juga   Secara Virtual, Kodam XVII/Cenderawasih Lantik 447 Putra Terbaik Papua Jadi Prajurit TNI AD

Antisipasi Apabila Hujan Turun Untuk Mencegah Luapan Air Apabila Terjadi Lagi Hujan Deras. Dan Sebagai Upaya Untuk Menghidupkan Budaya Gotong-royong.

” Demi Menjaga Lingkungan Maka Kita Upayakan Untuk Selalu Membantu Kegiatan Kerja Bakti Warga Masyarakat ,Juga Sebagai Upaya Untuk Mempererat Kebersamaan Dan Semangat Gotong-royong , Ucap Ahmad Nur Kepala Desa Kebon Cau “.

Kendy