HARI JADI DESA TEGAL ANGUS KE-71 Kepala Desa Tegal Angus Menggelar Acara Dzikir Dan Doa Bersama

SIDIKPOST| Kab Tangerang-M Jabal Nur.,Kepala Desa Tegal Angus Didampingi Oleh Yeyen Yuliyanah.,Ketua TP PKK Desa Tegal Angus Beserta H Suhanda Sekdes Desa Tegal Angus.

Advertisements

Aiptu Alek Yanto Bhabinkamtibmas Desa Tegal Angus (Polsek Teluknaga) Beserta Serma Saefudin Babinsa Desa Tegal Angus (Koramil 01/Teluknaga).

Turut Dihadiri Oleh KH.Ubaydillah.S.Ag.Tokoh Agama , Ustad Baihaki Nasrullah Ketua MUI Desa Tegal Angus ,Ahmad Zamroni.S.Ag., Tokoh Masyarakat.

Aparatur Desa Tegal Angus Beserta Para Kader PKK Desa Tegal Angus Dan M Murdali Beserta Anggota Karang Taruna ,BPD ,LPM Dan Mandor, Ketua RT/RW Dan Linmas Beserta Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat.

Melaksanakan Acara Dzikir Dan Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Desa Tegal Angus Ke-71 ,Pada Sabtu Malam 26 Desember 2020 Bertempat Di Halaman Rumah Kediaman M Jabal Nur Kepala Desa Tegal Angus. Kp Suka Jaya Desa Tegal Angus Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(27/12/20)

Pelaksanaan Acara Dzikir Dan Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Desa Tegal Angus Ke-71 ,Dilaksanakan Dengan Tetap Mengedepankan Disiplin Protokol Kesehatan.

Baca Juga   Jabal Nur., Kepala Desa Tegal Angus Hadiri Acara Musrembang Desa Tahun Anggaran 2019

Kemudian Acara Dilanjutkan Dengan Ceramah Agama Oleh KH.Ubaydillah.S.Ag., ” Beliau Berpesan Agar Tetap Mematuhi Disiplin Protokol Kesehatan Serta Menjaga Persatuan Dan Kesatuan Dengan Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Maupun Pemerintah Desa Serta Tetap Selalu Bersyukur Nikmat “.

Selanjutnya Acara Pemotongan Tumpeng Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Desa Tegal Angus Ke-71.

Aiptu Alek Yanto Bhabinkamtibmas Desa Tegal Angus (Polsek Teluknaga) Memberikan, ” Himbauan Disiplin Protokol Kesehatan, Agar Disiplin Melaksanakan 4 M (Memakai Masker ,Mencuci Tangan, Menjaga Jarak Dan Hindari Berkerumun) “.

Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

M Jabal Nur.,Kepala Desa Tegal Angus, ” Menyampaikan Himbauan Agar Patuhi Selalu Protokol Kesehatan Dan Disiplin Melaksanakan 4 M (Memakai Masker , Mencuci Tangan ,Menjaga Jarak Dan Hindari Berkerumun) “.

Agar Mematuhi Semua Himbauan Yang Telah Diberikan Oleh Pemerintah Untuk Kebaikan Kita Bersama. Sebagai Bentuk Upaya Dalam Mendukung Program Program Pemerintah Pusat Dan Daerah Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Penyebaran Virus Covid-19.

M Jabal Nur Kepala Desa Tegal Angus Menambahkan, ” Alhamdulillah Pada Malam Ini Pemerintah Desa Tegal Angus Mengadakan Acara Dzikir Dan Doa Bersama Dalam Rangka Memperingati Hari Jadi Desa Tegal Angus Ke-71 “.

Saya Sebagai Kepala Desa Tegal Angus Berharap, ” SEMOGA PEMERINTAH DESA TEGAL ANGUS ,Selalu Dalam Lindungan Allah SWT Dan Mudah-mudahan Doa Doa Kita Semua Dapat Dijabah Oleh Allah SWT ,Ucap M Jabal Nur.,Kepala Desa Tegal Angus “.

Kendy