Kapolres Kukar Pimpin Langsung Pengamanan Rapat Pleno Terbuka KPU

SIDIKPOST| KUKAR – Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting pimpin pengamanan pembukaan rapat pleno terbuka rekapitulasi hasil penghitungan suara pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kukar bertempat di Ballroom Hotel Grand Fatma, Rabu (16/12/2020).

Advertisements

Kegiatan dipimpin oleh Ketua KPU Kabupaten Kukar Erlyando Saputra dan turut hadir dalam kegiatan Rapat Pleno Pilkada 2020 Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting, Kabag Ops Polres Kukar AKP Wisnu Dian Ristanto, Kasat Intel AKP Urdianta Asta, Kasat Sabhara AKP Sarikun, Ketua Bawaslu Kabupaten Kukar M. Rahman, Ketua PPK se-Kab. Kukar, dan Saksi Paslon Nomor Urut 01.

Dalam Sambutannya Ketua KPU Kabupaten Kukar mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak antara lain TNI/Polri, Masyarakat, Tomas, Toga, Todat, pimpinan dan pengurus parpol yang telah berkomitmen menjaga dan mewujudkan Pilkada damai di Kabupaten Kukar.

Sementara itu Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting mengatakan bahwa jajarannya dalam status siaga penuh untuk mengawal dan mengamankan pelaksanaan rapat pleno penghitungan suara tingkat Kabupaten Kukar.

“Saya telah memerintahkan untuk seluruh personil jajaran Polres Kukar dalam status siaga dengan mengerahkan kekuatan penuh dalam mengamankan kegiatan Rapat Pleno Pilkada tingkat Kabupaten,”ungkap Kapolres.

Baca Juga   Putus Matarantai Covid-19,Lantas Kukar Bagikan Masker

Orang nomor satu di jajaran Polres Kukar itu juga menyampaikan terimakasih kepada para tokoh agama, tokoh masyarakat, LSM, Ormas, serta segenap lapisan masyarakat yang telah bersama-sama menjaga stabilitas kamtibmas dikabupaten Kukar selang penyelenggaraan Pilkada 2020 serta tetap menerapkan protokol kesehatan.( Humas / Red).