Jaga Kondusifitas Pilkada, Polres Kukar Gelar Patroli Show Of Force Gabungan

SIDIKPOST|KUKAR – Bertempat di seputaran kota Tenggarong, Polres Kukar bersama Brimob, TNI dan Satpol PP melaksanakan patroli sekala besar menjelang pelaksanaan pemungutan suara Pilkada 2020 di Kabupaten Kukar, Rabu (09/12/2020).

Advertisements

Kapolres Kukar Irwan Masulin Ginting mengatakan, patroli ini dilakukan mulai dari malam hingga pagi dini hari ini merupakan upaya show of force guna menunjukkan kepada warga bahwa TNI-Polri dan instansi terkait siap menjamin keamanan sehingga warga dapat datang ke TPS untuk memberikan hak suaranya. Katanya.

Dimana TNI-Polri harus bersinergi untuk mengamankan jalannya pesta Demokrasi ini, Pilkada 2020 adalah agenda Nasional yang harus diamankan. Saya berharap kepada seluruh personel dalam bertindak tetap sesuai standar operasional prosedur dan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Dalam pelaksanaan patroli, personel gabugan memberikan imbuan kepada masyarakat untuk bersama menyukseskan pelaksanaan Pilkada dengan tetap menerapkan protokol kesehatan 3M yakni menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan. Sehingga terselenggaranya Pilkada yang aman, kondusif serta terbebas dari penyebaran Covid-19 di Kabuatpen Kukar. ( Humas /Red)