Laksanakan Pengamanan Unras Di Depan Kantor KPUD, Polres Kukar Kerahkan Ratusan Personil

SIDIKPOST|™KUKAR – Ratusan personil Polres Kukar laksanakan pengamanan unjuk rasa dari Aliansi Masyarakat Putih Kukar yang dilaksanalan di depan kantor KPUD Kab. Kukar, Senin (23/11/2020). 

Advertisements

Pengamanan aksi unjuk rasa tersebut dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kukar AKP Wisnu Dian Ristanto.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kabag Ops AKP Wisnu Dian Ristanto mengatakan bahwa aksi demo yang digelar oleh Aliansi Masyarakat Putih Kabupaten Kukar ini perihal surat rekomendasi Bawaslu RI yang mana mereka menginginkan KPU dapat melaksanakan tugasnya dengan Profesional dan Jujur.

Diitambahkannya, untuk para personil yang melaksanakan pengamanan kami tekankan untuk dapat mematuhu protokol kesehatan dan laksanakan himbauan protokol kesehatan kepada para pengunjuk rasa.

“Pada saat pengamanan yang kami tekankan yakni tetap utamakan protokol kesehatan, ini merupakai upaya kita dalam pencegahan covid 19 agar tidak timbul claster-claster baru”, tegas Kabag Ops.

Tidak henti-hentinya, kami terus melakukan himbauan kepada para pengunjuk rasa dalam memberikan orasi untuk tertib, tidak anarkis dan tetap patuhi protokol kesehatan. ( Humas / Red).