Peduli Covid 19, LMP MAC Gambir Mada Jakarta Bagi bagi 5000 Masker

Advertisements

SIDIKPOST| Jakarta –Organisasi massa (ormas) Laskar Merah Putih (LMP) melalui Markas anak Cabang ( MAC) Gambir Mada DKI Jakarta menggelar aksi sosial bagi bagi masker 5000 pcs

Kegiatan ini di pimpin langsung ketua MAC Gambir iwan dan Ketua OKK Bang adhy serta Ketua Macab jakarta Pusat Taruna Aji

Menurut ketua Markas Daerah Dki Jakarta H. Pendi HT kegiatan ini
Aksi sosial itu merupakan bentuk kepedulian LMP pada masyarakat,
Terkait penyebaran dan Protokol kesehatan di saat pandemi covid 19.

“Hal ini sejalan dengan imbauan Organisasi Kesehatan Dunia (World Health Organization/WHO) yang juga telah menyarankan penggunaan masker saat berada di luar rumah guna mencegah penularan covid-19” Ujar Pendi HT (30/09/2020).

Lanjutnya, mengingat saat ini kemungkinan ada banyak individu yang terserang covid-19 dan tidak mengalami gejala sakit namun bisa menularkan virus tersebut.

” kita mendukung program pemerintah, khususnya dki Jakarta Untuk menyetop penyebaran virus covid 19 ini” Tambahnya.

Selain itu, H. Pendi HT menghimbau Anggota Laskar Merah putih Khususnya dan masyarakat pada umum nya, agar peduli dan memperhatikan himbauan pemerintah terkait virus corona.

Baca Juga   LMP Mada DKI Kembali Gelar Baksos Penyemprotan Desinfektan

“Mari kita mulai dari diri sendiri, cuci tangan dengan sabun, pake masker, dan jaga jarak, agar kita semua terhindar dari virus covid 19” Tangkasnya. ( Red).