Cegah Penyebaran Covid-19, Polres Kukar Galakan Penggunaan Masker

SIDIKPOST| KUKAR – Dalam rangka pendisiplinan Masyarakat dalam rangka Pencegahan Penyebaran Covid 19, Polsek Sebulu Polres Kukar melaksanakan kegiatan pencegahannya di Masyarakat Wil Polsek Sebulu. Pada Sabtu (04/09/2020).

Advertisements

Kegiatan ini dilaksanakan di Desa Sebulu Modern Kec. Sebulu Kab Kukar yg merupakan jalur penghubung ke Wilayah Kec. Muara Bengkal Kab. Kutim.

Dalam giat tersebut antara lain dilaksanakan dengan mengingatkan masyarakat akan pentingnya penggunaan masker, dan disertai Kegiatan pembagian masker kepada masyarakat.

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kapolsek Sebulu IPTU Ishaq menyampaikan “Sebulu, terutamanya Desa Sebulu Modern adalah jalur darat penghubung antara Kukar dan Kutim sehingga rawan terhadap Penyebaran Covid 19.

Oleh sebab itu semua pihak harus menjaga penyebaran Covid 19, dengan senantiasa mengacu pada Protokol Kesehatan, terutama Disiplin dalam hal memakai Masker”

“Protokol Kesehatan yg salah satunya dengan tetap memakai Masker adalah salah satu pencegahan Penyebaran Covid 19 yang sampai saat ini Efektif, Masker melindungi kita semua” ujar IPTU Ishaq diakhir wawancaranya. ( Humas / Red).