Cegah Penyebearan Covid-19, Polsek Anggana Bagikan Masker Kepada Masyarakat

SIDIKPOST| Kukar – Polsek Anggana Polres Kukar peduli dengan situasi pandemi covid19 pada saat ini yang mana para anggota melaksanakan giat peningkatan disiplin masyarakat dalam rangka pencegahan dan pengendalian covid-19, Senin 24 Agustus 2020.

Advertisements

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting melalui Kapolsek Anggana IPTU Amirudin mengatakan satu persatu masyarakat pengguna kendaraan yang tidak memakai masker diingatkan untuk disiplin protokol Kesehatan Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah dan langsung diberkan kepada nya masker.

“Ya, kita memberikan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker, karena saat ini wabah virus Corona belum berakhir namun tidak perlu takut tapi tetap kita waspadai,” kata Kapolsek.

Lanjutnya himbauan dan sosialisasi juga merupakan suatu kegiatan positif penyelamatan terhadap masyarakat akan bahaya penyebaran Covid 19 agar masyarakat lebih mawas diri serta bisa mentaati apa yang sudah tertera di Protokol Kesehatan.

“Kita bagikan masker sebanyak 75 Masker di Jalan Bhayangkara Desa Sungai Mariam Kec. Anggana, untuk mendukung Program Pemerintah menegakan pendisiplinan dalam rangka menerapkan protokol kesehatan guna mengendalikan serta pencegahan terhadap Covid-19”, tutup IPTU Amirudin. ( Humas/Red).