HUT RI Ke-75,Kapolres Kukar Ikuti Upacara Di Lapangan Pemkab

Upacara Di Lakukan Dengan Protokol

SIDIKPOST|Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting, mengikuti upacara bendera Peringatan HUT RI Ke-75 di Lapangan Pemkab Kutai Kartanegara. Senin (17/8/2020) pagi.

Advertisements

Upacara yang berlangsung Khidmat tersebut dilaksanakan dengan Protokol Kesehatan karena digelar ditengah Pandemi Covid-19

Kapolres Kukar AKBP Irwan Masulin Ginting, menyampaikan Kegiatan upacara ini meskipun digelar ditengah pandemi-19 namun tidak menghilangkan semangat dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-75.

“ Dengan Momentum Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-75 ini, mari tetap kobarkan semangat dan senangtiasa jaga kesehatan serta patuhi protokol Kesehatan, semoga senantiasa dilindungi oleh Allah SWT, “ Ujar Kapolres.

Upacara Terasa Khikmat

Setelah pelaksanaan upacar adilanjutkan dengan kegiatan Upacara HUT ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia yang dilaksanakan Virtual di Ruang serbaguna Pemkab Kukar.

Pada kesempatan tersebut nampak Forkopimda Kab. Kukar dengan Khidmat mengikuti serangkaian kegiatan Upacara yang dipimpin langsung oleh Presiden RI Joko Widodo. (Humas/Red).