Polres Kukar Gelar Rikkes Berkala

SIDIKPOST| Kukar – Mengantisipasi sejak dini berbagai serangan penyakit, Polres Kukar laksanakan kegiatan rikkes berkala (Medical Cek Up) oleh Biddokkes Polda Kaltim dan Laboratorium Klinik Kimia Farma.

Advertisements

Hal tersebut dilakukan sebagai upaya untuk memastikan kondisi tubuh tetap sehat dan prima serta memaksimalkan pelaksanaan tugas dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat

Karena Tubuh yang kuat badan pikiran yang sehat dalah salah satu penunjang kinerja yang efektif.

Bertempat di ruang urkes Polres Kukar, Kamis (06/08/20) Pemeriksaan Kesehatan Berkala bagi Personil Polres Kukar dan Polsek Jajaran Tahun 2020 diselenggarakan oleh Tim Bid Dokkes Polda Kaltim

Yang diketuai oleh Dr. Oksen Pariangan didampingi Briptu Agus Darmawan beserta tim. Pemeriksaan Kesehatan berkala ini meliputi Pemeriksaan Darah, Urine, Rontgen, EKG / Treadmil, Pemeriksaan Gigi, Fisik dan Kesehatan Jiwa.

Anggota Polres Kukar Antusias Ikuti Rikkes Berkala

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho saat dikonfirmasi menjelaskan Pemeriksaan kesehatan berkala ini dilakukan untuk memastikan kondisi kesehatan seluruh personil

Baca Juga   Polsek Sebuluh Amankan Bandar Sabu

Guna mencegah berbagai penyakit sejak awal dan apabila dalam hasil pemeriksaan ada penyakit maka dapat secara dini diantisipasi dan diobati, tuturnya.

Lanjut dikatakan, kegiatan Rikkes ini berlangsung selama 2 hari dan hasil pemeriksaan akan dikirimkan secara langsung setelah hasil Lab dari Tim Laboratorium Kimia Farma, Jelas Kapolres.

Nampak terlihat seluruh personil Polres Kukar mulai dari para PJU hingga Jajarannya kebawah begitu antusias dalam mengikuti tahapan demi tahapan pengecekan kesehatan dari berbagai aspek, pada pelaksanaan Rikkes. ( Red/*).