Hari Bhakti Adhyaksa ke-60,Kapolres Kukar Sambangi Kejaksaan Negeri

SIDIKPOST|Kukar – Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho berkunjung ke Kejaksaan Negeri Kukar (Kejari Kukar) dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 dan silaturahmi dengan pimpinan Kejaksaan Kab. Kukar di Jln. Kembangan Raya Jl. Pesut Kec. Tenggarong, Rabu (22/07/2020) Sore.

Advertisements

Kunjungan Kapolres Kukar dikantor Kejari Kukar didampingi oleh Wakapolres Kukar Kompol Bimo Aryanto  mendapat sambutan yang hangat

Dan bersahabat dari para Kasie Kejari Kukar dan langsung menuju ruang Kajari.

Kunjungan tersebut selain memberi kue untuk Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 juga sebagai ajang silaturahmi Kapolres Kukar

Dengan Kepala Kejari Kukar Darmo Wijoyo sehingga kedepan akan tercipta keakraban di dalam sinergi melaksanakan tugas-tugas kedinasan.


Baca Juga


Wujudkan Pilkada Aman,Polres Kukar Lakukan Pengamanan

Tim Divisi Propam Mabes Polri, Cek Produk DP3D Ruang Padsus Anggota Polres Kukar


Lawatan silaturahmi Kapolres Kukar di kantor Kejari kukar merupakan lanjutan lawatan silaturahmi Kapolres sebelumnya, yang mana telah bersilaturahmi terus berkoordinasi dalam kegiatan kedinasan.

Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho mengatakan sebagai suatu instansi yang saling bekerjasama kita harus terus membangun tali silaturahmi sehingga dapat membangun komunikasi yang baik dalam membina hubungan kerja.

Baca Juga   Polsek Tabang Kukar Amankan Satu Pelaku Penyalaguna Narkoba

“Kejari merupakan instansi yang selalu berhubungan dengan Polri maka dari itu tali silaturahmi tidak boleh terputus sehingga bisa membina hubungan kerja yang baik”, Ucap Kapolres. ( *).