H. Dahlan SH Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Berikan Bantuan 5 Kg Beras

SIDIKPOST| H Dahlan SH.,Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil III Fraksi Partai Gerindra Didampingi Oleh Lettu Laut (P) Dahlan Pou Komandan Pos TNI AL Tanjung Pasir Beserta Agus Sekdes Tanjung Pasir.,menggelar acara santunan kepada janda tua. Selanjutnya kegiatan tersebut diawali dengan acara doa bersama dan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan beras secara simbolis kepada janda tua. kemudian bantuan berupa beras tersebut sebanyak 3 kwintal beras untuk diberikan kepada 60 janda tua dan bantuan beras tersebut dibagikan perkantong sebanyak 5 Kg beras untuk di berikan kepada janda tua yang berada di wilayah Rt 01/Rw 01 Dan Rt 02/Rw 01 dan pelaksanaan kegiatan tersebut dilaksanakan dirumah kediaman Ayub Kader Partai Gerindra Dewan H Dahlan SH. Di Gang 12 Rt 01/Rw 01 Desa Tanjung Pasir Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(21/06/20)

Advertisements

Pelaksanaan kegiatan pembagian 5 Kg beras perkantong untuk diberikan kepada janda tua. Untuk pelaksanaan kegiatan acara tersebut turut dihadiri oleh H Dahlan SH Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil III Fraksi Partai Gerindra, Lettu Laut (P) Dahlan Pou Komandan Pos TNI AL Tanjung Pasir Beserta Koptu Eko Prasetyo Anggota Pos TNI AL Tanjung Pasir.

Baca Juga   Tinjau Banjir, Dandim Bersama Kapolres Serahkan Bantuan

Selain itu pelaksanaan acara santunan janda tua turut dihadiri oleh Agus Sekdes Tanjung Pasir dan turut hadir Ayub, Ramon, Nursin Joneng, Herman Kupang, Rahmat Jawa, Ucok, Mandor Yanto, Cantel, Tompel Dan Jodi Tim Relawan Dewan H Dahlan SH.

Lettu Laut (P) Dahlan Pou Komandan Pos TNI AL Tanjung Pasir Dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih atas kunjungan Dewan H Dahlan SH.,Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil III Fraksi Partai Gerindra yang telah melaksanakan acara santunan janda tua. Saya berharap semoga bantuan berupa beras 5 Kg untuk diberikan kepada janda tua dapat bermanfaat bagi 60 janda tua yang berada diwilayah Rt 01/Rw 01 Dan Rt 01/Rw 01 Desa Tanjung Pasir.

H Dahlan SH.,Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil III Fraksi Partai Gerindra dan juga sebagai Anggota Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan pembagian 5 Kg beras perkantong tersebut ,bertujuan untuk membantu dan meringankan beban janda. selain itu kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian Saya kepada janda tua.

Baca Juga   PEMDES TEGAL ANGUS Gelar Peringatan Hari Lahir Desa Tegal Angus KE-74 Tahun

” Saya berharap semoga bantuan yang Saya berikan berupa 5 Kg beras perkantong untuk diberikan kepada janda tua. semoga dapat bermanfaat dan membantu meringankan beban janda tua yang berada diwilayah Rt 01/Rw 01 Dan Rt 02/01 Desa Tanjung Pasir.

Pelaksanaan kegiatan Dewan H Dahlan SH Peduli Kepada Janda Tua ,Alhamdulillah untuk pelaksanaan kegiatan acara tersebut berlangsung dalam keadaan aman dan kondusif ,ucap H Dahlan SH Anggota DPRD Kabupaten Tangerang Dapil III Fraksi Partai Gerindra dan juga sebagai Anggota Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Tangerang “.

Kendy