AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim.,Kapolsek Teluknaga Pimpin Acara Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19

SIDIKPOST| Pelaksanaan Kegiatan Acara Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Virus Covid-19 Dipimpin Langsung Oleh AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga. Dan Pelaksanaan Kegiatan Acara Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Dilaksanakan Dengan Pembagian Sembako Dan Masker Kepada Masyarakat Sekitar Desa Bojong Renged, Desa Rawa Rengas Dan Desa Rawa Burung, Khususnya Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga.(21/04/20)

Advertisements

Pelaksanaan Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Virus Covid-19. Pelaksanaan Kegiatan Acara Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Tersebut Turut Dihadiri Oleh AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga ,Ipda Wayan Kanit Binmas Polsek Teluknaga, Ipda Kholid Kanit Intel Polsek Teluknaga, Aiptu Junaedi Kanit Lantas Polsek Teluknaga, Ipda Budi Santoso Kanit Sabhara Polsek Teluknaga Beserta Anggota Personil Polsek Teluknaga.

AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim., Kapolsek Teluknaga Mengatakan Bahwa Kegiatan Sosial Ini Dilakukan Sebagai Bentuk Kepedulian Polri Terhadap Masyarakat Yang Kurang Mampu Dengan Melaksanakan Pembagian Sembako Dan Pembagian Masker Di Wilayah Hukum Polsek Teluknaga Dalam Rangka Memutus Mata Rantai Virus Covid-19.

Baca Juga   Jaga Silaturrahmi, Kapolsek Neglasari Hadiri Maulid Nabi di Kampung Sindangsana

Dengan Mempunyai Bentuk Kepedulian Kepada Masyarakat Yang Kurang Mampu Maka Akan Terbentuk Hubungan Emosional Yang Baik Antara Polri Dan Masyarakat ,Karena Ditengah Tengah Mewabahnya Virus Covid-19 Kita Harus Bantu Warga Yang Kurang Mampu Dan Kegiatan Ini Sebagai Langkah Untuk Membangun Empati Kepada Sesama (Empathy Building).

Kapolsek Teluknaga Menghimbau Kepada Masyarakat Agar Menggunakan Masker Saat Keluar Rumah Serta Menjaga Jarak Dan Menerapkan Pola Hidup Bersih Dan Sehat. Dan Saya Minta Kepada Masyarakat Agar Patuhi Program PSBB Dalam Rangka Mengantisipasi Penyebaran Virus Covid-19. Dan Kami Juga Menghimbau Untuk Tetap Jaga Jarak Serta Jaga Kesehatan Dan Tetap Di Rumah Serta Selalu Menjaga Kebersihan Dan Menjauhi Kerumunan Untuk Mencegah Penyebaran Virus Covid-19. Dan Kegiatan Tersebut Diselenggarakan Dalam Rangka Menstimulus Masyarakat Yang Tidak Berkecukupan Untuk Saling Berbagi Dengan Yang Memerlukan. Guna Antisipasi Dampak Penyebaran Covid – 19 Diwilayah Hukum Polsek Teluknaga.

Masker Ini Menjadi Penting Karena Kita Tidak Pernah Tahu Diluar Sana ,Orang Tanpa Gejala Banyak Sekali. Kita Tidak Tahu Bahwa Mereka Adalah Sumber Penyebaran Penyakit Corona Dan Satu Masker Bisa Selamatkan Satu Jiwa. Dan Alhamdulillah , Untuk Pelaksanaan Acara Kegiatan Gerakan Bhakti Sosial Polri Peduli Covid-19 Yang Dilaksanakan Oleh Polsek Teluknaga ,Berlangsung Dalam Keadaan Aman Dan Kondusif Disertai Antusias Masyarakat Yang Menerima Bantuan Sembako Dan Pembagian Masker ,Ucap AKP Dodi Abdul Rohim S.Sos.M.Krim.,Kapolsek Teluknaga “.

Baca Juga   Pemerintah Kelurahan Kosambi Barat Menggelar Acara Serah Terima Jabatan

Kendy