Antisipasi Corona, Polres Kukar Gelar Senam Aws3

SIDIKPOST| KUKAR-Polres Kutai Kartanegara (Kukar) dalam mengantisipasi penyebaran virus Corona, personelnya melaksanakan kegiatan senam AW S3 (Sehat Semangat Senang) Andrie Wongso dan berjemur di halaman depan Mapolres Kukar dipimpin langsung Kapolres Kukar AKBP Andrias Susanto Nugroho, S.Ik,.M.Si, pada hari Kamis, (02/04/2020) pukul 10.00 Wita.

Advertisements

Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Andrias Susanto Nugroho,.S.Ik,.M.Si, dalam arahanya menyampaikan ” Kegiatan ini rutin dilakukan setiap hari agar anggota Polres Kukar menjadi sehat sehingga terhindar dari penyebaran virus Corona”.

Kapolres Juga menmbahkan ” Dengan kita berjemur dan melaksanakan kegiatan senam AW S3 (Sehat Semangat Senang) Andrie wongso ini bisa juga untuk mencegah kita dr penyakit janyung, hipertensi serta stroke yg biasanya menyerang anggota Polri yg masih aktif”.

” Kegiatan senam dan berjemur ini tetap melaksanakan anjuran pemerintah untuk Social distancing dan Phisical Distancing dengan menjaga jarak antara anggota sekitar 1,5 meter sehingga anggota Polres Kukar sehat dan juga memutus mata rantai penyebaran covid-19″ ujar AKBP Andrias Susanto Nugroho.

Baca Juga   Bantuan Sosial oleh Polres Kutai Kartanegara

” Kegiatan ini dilaksanakan sekitar 20 menit selanjutnya anggota Polres Kukar diarahkan untuk mencuci tangan dgn air yg mengalir dan sabun yg sudah disiapkan kemudian melanjutkan kegiatan rutinitas lagi ” tutup Kapolres.