Polsek Bengkunat dan Tim Gabungan Terus Lakukan Pencarian WNA China Yang Tenggelam Di Banten

SIDIKPOST| Lampung Barat-Tim Gabungan dari Polsek Bengkunat dan Koramil beserta anggota BPBD dan Nelayan terus melaksanakan Pencarian 3 Warga Negara China Korban Tenggelam di Pulau Sangiang Provinsi Banten, terus di lakukan pencarian di Wilayah Hukum Polsek Bengkunat Jumat 15/11/ 2019.

Advertisements

Apel pencarian di lakukan di Pelabuhan Kota Jawa, Perairan Teluk Kota Jawa, Pekon Kota Jawa Kecamatan Bangkunat, Kabupaten Pesisir Barat melibatkan 13 Personil Polsek Bengkunat, 4 Personil Koramil, 4 Personil BPBD Pesisir Barat dan 5 Orang Nelayan.

Kapolsek Bengkunat Iptu Ono Karyono,SH.MH. mewakili Kapolres Lampung Barat AKBP Rachmat Tri Hariyadi,S.IK., M.H. menjelaskan, Apel pencarian Korban 3 Warga Asing yang tenggelam dengan pola menyisiri bibir pantai di sepanjang pantai belimbing, serta terbagi dari beberapa personil Kepolisian,TNI,dan BPBD serta nelayan.

Selain melakukan pencarian di bibir pantai kami juga memberikan himbauan kepada nelayan apabila menemukan mayat di laut atau pun di bibir pantai agar segera memberitahukan kepada tim basarnas atau polsek bengkunat,”ucap Kapolsek.