MI Raudhotul Ulum Raih Juara 2 Tingkat Nasional Kompitisi Sains Madrasah 2019

Sekolah Madrasah Ibtidaiyah Raudhotul ulum Jakarta, Raih juara dua tingkat Nasional dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) 2019.

Advertisements

Kompitisi Sains Madrasah (KSM ) tingkat nasional yang digelar di IAIN Manado, Sulawesi Utara, 16 s.d 21 September 2019 Sebanyak 550 siswa dari 34 provinsi di Indonesia yang beradu pintar di ajang Kompetisi Sains Madrasah (KSM) .

Dari Berbagai cabang yang dipertandingkan adalah Matematika Terintegrasi, Sains IPA Terintegrasi, IPS Terintegrasi, serta Biologi, Fisika, Kimia, Ekonomi dan Geografi Terintegrasi.

Abdul Hakim, M,Pd, selaku wakil kepala sekolah MI Raudhotul ulum, menyampaikan, Rasa terima kasih kepada ” Nabeela Rabiha Siswa kelas 6 yang sudah mengukir prestasi, meraih medali perak sebagai juara 2 dalam Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Berbasis Komputer tingkat Nasional dalam katagori Matematika Terintegrasi,IPA terintegrasi dan pihak sekolah juga memberikan beasiswa .tentunya sekolah akan selalu memotivasi siswa dan memberikan ruang yang luas untuk berprestasi.” Ujar Hakim

Dan mudah – mudahan ini sebagai motivasi untuk peserta didik yang lain .” pesan nya. ( Nisin).