Rapat Penyampaian Dan Penetapan Hasil Verifikasi Faktual Berkas Bakal Calon Kepala Desa Rawa Rengas

SIDIKPOST| H Arif Suherman S.Ip.,Pjs Kepala Desa Rawa Rengas Menghadiri Acara Rapat Penyampaian Dan Penetapan Hasil Verifikasi Faktual Berkas Bakal Calon Kepala Desa Rawa Rengas, Pada Jum’at 04 Oktober 2019 Jam 14:00 Wib s/d Selesai ,Bertempat Di Aula Kantor Sekretariat Panitia Pilkades Desa Rawa Rengas Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(04/10/19)

Advertisements

Dalam Rangka Rapat Penyampaian Dan Penetapan Hasil Verifikasi Faktual Berkas Bakal Calon Kepala Desa Rawa Rengas. Acara Tersebut Turut Dihadiri Oleh H Arif Suherman S.Ip.,Pjs Kepala Desa Rawa Rengas, Brigadir Fajar Sembiring Bhabinkamtibmas Desa Rawa Rengas/Polsek Teluknaga, Serda Suminta Babinsa Desa Rawa Rengas/Koramil 01 Teluknaga. Dan Turut Hadir Oleh Panitia Pilkades Desa Rawa Rengas Diantaranya H Hidayat Ketua Panitia, Abdul Gofur Sekretaris, Mala Bendahara Beserta Anggota Diantaranya M Syarifudin, Tarman, Marhamim, Yusuf Dan Turut Hadir Bakal Calon Kepala Desa Rawa Rengas Diantaranya Romli, Endang Sunardi Diwakili Oleh Heri (Adiknya), Ahmad Samsuri, Mukhlis, Hasanudin, H.M.Kusnadi Dan Syamsudin.

H Hidayat Selaku Ketua Panitia Pilkades Desa Rawa Rengas Menyampaikan Bahwa ,” Acara Rapat Penyampaian Dan Penetapan Hasil Verifikasi Faktual Berkas Bakal Calon Kepala Desa Rawa Rengas Merupakan Tahapan Untuk Bakal Calon Untuk Melanjutkan Pada Tahap Seleksi Kemampuan Dasar Sebagai Syarat Ditetapkan Untuk Menjadi Calon Kepala Desa Yang Berhak Dipilih Pada Tanggal 1 Desember 2019. Selanjutnya Bakal Calon Kepala Desa Menandatangani Surat Kesepakatan Untuk Menerima Hasil Keputusan Panitia Pilkades Apabila Tidak Ditetapkan Sebagai Calon Berdasarkan Hasil Tes Kemampuan Dasar Yang Akan Dilaksanakan Pada Tanggal 8 Oktober 2019 “.

Baca Juga   Desa Rawa Rengas Salurkan 687 KK Penerima BST Tahap 4 Dan Tahap 5

H Arif Suherman S.Ip.,Pjs Kepala Desa Rawa Rengas Pada Saat Sambutan ,” Menyampaikan Ucapan Terima Kasih Dan Meminta Kepada Para Calon Kepala Desa Agar Menjaga Kondusifitas Pada Saat Pilkades Agar Aman, Damai Dan Kondusif. Dan Selanjutnya Diharapkan Agar Para Calon Kepala Desa Mau Menerima Hasil Tes Kemampuan Dasar Yang Diselenggarakan Oleh Tim Independen Kepada Calon Kepala Desa Rawa Rengas Yang Telah Hadir Dalam Acara Rapat Penyampaian Dan Penetapan Hasil Verifikasi Faktual Berkas Bakal Calon Kepala Desa Rawa Rengas Yang Diselenggarakan Di Aula Kantor Sekretariat Pilkades Desa Rawa Rengas Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang “.

Kendy