Meriahkan HUT RI Ke 74, SMPN 169 Jakarta Gelar Ragam Perlombaan

Peringatan hari kemerdekaan RI ke-74, SMPN 169 Jakarta, menyambut dengan berbagai kegiatan lomba di sekolah kamis (15/8/19).

Advertisements

Aneka lomba yang diikuti seluruh siswa terdiri dari, Lomba makan kerupuk, tarik tambang, lari estafet kayu dengan kuiz, kelereng pakai sumpit, tiup sticky notes, joget balon, balap karung dan mengambil koin dengan papan, “ujar Mochadi,S.Pd.ketua panitia.

Selain itu, para guru SMPN 169 juga diikutkan dalam perlombaan, namun dengan jenis lomba yang berbeda dan lebih mendidik siswanya. ” ucapnya

Bagi para pemenang lomba, kata Maryati,S.Pd,selaku kordinator panitia telah menyiapkan hadiah dari sekolah untuk pemenang lomba,” sebutnya.

Menurutnya, aneka perlombaan ini, mampu memberikan edukasi dan pemahaman karakter bagi siswa. Selain itu, kegiatan ini juga meningkatkan kompetensi siswa serta mengembangkan bakat, baik dalam bidang akademik, maupun non akademik.

Selain itu, para guru SMPN 169 jakarta juga diikutkan dalam perlombaan, namun dengan jenis lomba yang berbeda dan lebih mendidik.” tambah panitia.( Nisin).