Tim Sepakbola Kel.Dadap Menangkan Pertandingan Di Porcam Ke V Tingkat Kec.Kosambi Tahun 2019

SIDIKPOST| Acara Porcam Ke V Kecamatan Kosambi Tahun 2019. Dalam Rangka Memperingati HUT RI Ke-74 Tingkat Kecamatan Kosambi ,Pada Kamis 25 Juli 2019 Jam 16:00 Wib, Gelaran kegiatan Diawali Dengan Pertandingan Sepakbola Antara Tim Sepakbola Kelurahan Dadap Vs Tim Sepakbola Desa Rawa Rengas. Bertempat Dilapangan Sepakbola Gapensa Kel. Salembaran Jaya Kec. Kosambi Kab. Tangerang.(23/07/19)

Advertisements

Acara Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam) Ke V Kecamatan Kosambi Dalam Rangka HUT RI Ke 74 Tingkat Kec. Kosambi Kabupaten Tangerang Tahun 2019. Turut Dihadiri Oleh Sunartim Kasi Pemerintahan Kec. Kosambi, H Yasin Lurah Kosambi Barat, H Saduni Pjs Desa Cengklong, Dedi Wahyudi Pjs Desa Salembaran Jati, Sukri (Komentator) Koordinator Sepakbola Porcam V Kecamatan Kosambi, Romli Asisten Komentator Dan Manto. Dan Turut Hadir Brigadir Hasan Basri Bhabinkamtibmas Kel. Salembaran Jaya/ Polsek Teluknaga Beserta Aiptu M Iswiyadi Dan Aipda Okky W Anggota Unit Patroli Polsek Teluknaga Dan Anggi Anggota Sat Pol PP Kec. Kosambi Beserta Warga Masyarakat Kec. Kosambi Kab. Tangerang.

Sukri (Komentator) Koordinator Sepakbola Porcam V Kecamatan Kosambi, Pada Saat Memberikan Sambutan ,Menyampaikan “Kepada Tim Sepakbola Kelurahan Dadap Dan Tim Sepakbola Desa Rawa Rengas, Saya Ucapkan Selamat Bertanding Dan Junjung Sportifitas Dan Raihlah Prestasi Dan Kepada Tim Sepakbola Yang Bertanding Pada Hari Ini Diharapkan Agar Bermain Sportif Dan Fair Play.

Baca Juga   Danjen Kopassus Buka Kejurnas Pacuan Kuda Danjen Kopassus Cup Nusantara Derby 2022

Selanjutnya “Untuk Pertandingan Tim Kesebelasan Sepakbola Antara Tim Sepakbola Vs Tim Sepakbola Desa Rawa Rengas, Berhasil Dimenangkan Oleh Tim Sepakbola Kelurahan Dadap Dengan Skor 2-1.

Semoga Kita Bisa Melihat Para Generasi Muda Yang Berbakat Dan Berpotensi Dalam Bidang Olahraga Sepakbola Di Acara Porcam V Kecamatan Kosambi. Dalam Rangka HUT RI Ke 74 Tingkat Kec. Kosambi Kabupaten Tangerang Tahun 2019.

Sedangakan Tim Sepakbola Kelurahan Dadap Yang Berhasil Memenangkan Pertandingan ,Diantaranya Adalah Irwan (Sebagai Capten Tim), Angga (Bintang Lapangan), Rayhan, Dede S, Irwan C, Fulloh, Habibi, Ardi, Indra, Dana, Mifta, Nana Dan Sugi “.

Kendy