polsek tambora gelar olahraga bersama dengan anggota bhayangkari

Jakarta barat——-Bhayangkari Ranting Polsek Tambora Polres Jakarta Barat menggelar acara Olah Raga Bersama yang diikuti seluruh Anggota Bhayangkari Tambora, pada Sabtu Pagi (05/05/2018), Pukul 07.00 Wib.

Advertisements

Dalam Acara Olah Raga Bersama ini, dihadiri Ketua Ranting Bhayangkari Ibu Fransisca Manossoh dan Wakil Ketua Ibu Ningrum Kasranto, acara di gelar di Taman RPTRA Kalijodo Jl. T. B. Angke, Tambora Jakarta Barat.

Dan Kegiatan diawali dengan pemanasan dilanjutkan Senam Erobic Kegiatan ini dipimpin Waka Polsek Tambora Akp Kasranto,SE.

Kegiatan ini disamping untuk menjalin silahtrahmi dan keakraban serta menjaga kesehatan kita, diharapkan akan menambah keakraban antara Anggota Bhayangkari Polsek Tambora dengan sesama Anggota Bhayangkari yang selama ini belum kenal dengan dilaksanakan Olah Raga bersama ini, kami berharap bisa lebih mengenal satu sama lainnya.

Setelah acara olah bersama ini, diharapkan keakraban antara Anggota Bhayangkarinya. Dengan berolahraga, diharapkan seluruh Anggota Bhayangkari Polsek Tambora dalam kondisi prima, baik jasmani dan rohani harapan Kapolsek Tambora Kompol Iver Son Manossoh.SH. (Lisin/Is)

3 komentar

  1. Every weekend i used to pay a quick visit this site, because
    i wish for enjoyment, for the reason that this this website conations really fastidious funny stuff too.

  2. Nice blog! Is your theme custom made or did you download it from somewhere?
    A theme like yours with a few simple adjustements would really make my
    blog shine. Please let me know where you got your theme.
    Appreciate it

Komentar ditutup.