Kapolsek Jagakarsa Hadiri Apel Cipta Kondisi Di Kel Lenteng Agung Jaksel

Jakarta selatan- Polsek Jagakarsa Polres Metro Jakarta Selatan, melaksanakan Apel Cipta Kondisi bersama 3 Pilar dan Pokdarkamtibmas Halaman Kantor Kelurahan Lenteng Agung Jl. Agung Raya 1 Rt. 009/02 Kel. Lenteng Agung Kec. Jagakarsa, Sabtu ( 23/3/2019).

Advertisements

Kegiatan apel bertujuan Antisipasi Pelaku Curat, Curas dan Curanmor di Sentra Ekonomi dan Pemukiman Warga, Antisipasi Gesekan Antar Warga/Tawuran Warga,  Kejahatan Jalanan dan Gangguan Kamtibmas lainnya, Sentra Ekonomi dan Tempat perbelanjaan yang buka 24 Jam.

Menurut Kapolsek Jagakarsa Kompol Sujarwo, SH.MH, Apel Cipta Kondisi bersama 3 (tiga) Pilar, berjumlah di ikuti 161 Personi.

Kapolsek jagakarsa Kompol Sujarwo, SH.MH, memberikan arahan dalam apel cipkon di kel lenteng agung jaksel, sabtu ( 23/3/2019).

Apel Cipta Kondisi ini dipimpin oleh Lurah Lenteng Agung  Bayu Pasca Sungkono SIP, didampingi oleh Kapolsek Jagakarsa Kompol Sujarwo, SH.MH,

Dalam  Arahannya Lurah Lenteng Agung Bayu Pasca Sungkono SIP, memberikan Ucapan Terima Kasih dan apresiasi atas kehadiran peserta apel bersama 3 Pilar,  dalam rangka silaturahmi Menjaga Harkamtibmas wilayah tetap aman dan Kondusif  Wilayah Jagakarsa.

“Saya perkenalkan diri ,nama Saya Bayu Pasca Sungkono, Saya bertugas menggantikan Bapak Satia yang baru beberapa bulan, dan alhamdulillah situasi masih relatif kondusif, walau beberapa kali terjadi tawuran, namun masih dapat diditeksi dan ditangani.” kata Bayu Pasca Sungkono ( 23/3/2018/9).

Baca Juga   Unit Reskrim Polsek Kalideres Tangkap Pelaku Pencuri Ranmor, Satu Diantaranya Dihadiahi Timah Panas

Arahan selanjutnya dari Kapolsek Jagakarsa, Kompol Sujarwo SH MH, yang memberikan Ucapan Terima Kasih dan apresiasi atas kehadiran peserta apel bersama 3 Pilar,  dalam rangka silaturahmi Menjaga Harkamtibmas wilayah tetap aman dan Kondusif  Wilayah Jagakarsa.

Apel cipkon di kel lenteng agung di ikuti oleh tiga pilar serta elemen masyarakat.

“Mari kita sama-sama kita panjatkan rasa Syukur kepada Allah SWT, silaturahmi dalam bentuk apel Cipkon, paling penting saling tukar menukar Informasi untuk menciptakan Situasi Jagakarsa aman terkendali dalam Harkamtibmas.” Tegas kapolsek Jagakarasa ini.

Lanjutnya, Sikapi dengan cermat Berita-berita hoax, Harkamtibmas Wilayah Jagakarsa  sampai saat ini cukup Kondusif, namun gangguan curanmor saat ini masih terjadi dan perlu kita antisipasi bersama, untuk kejahatan di Alfamart & Indomart sudah dapat diungkap ditangani Satreskrim Polres Jakarta selatan.

Antisipasi Gangguan Kamtibmas pada malam hari bersama Satgas Anti Tawuran, Anti Kejahatan Jalanan dan “Unsur 3 Pilar” dengan cara Patroli Mobile, dengan kekuatan yang banyak ini, selanjutnya setelah apel 3 (tiga) pilar ini, rekan-rekan kembali kewilayah masing-masing, untuk menjaga wilayah.

Anggota melaksanakan patroli di titik strong point yang sudah di tentukan,sabtu ( 23/3/2019).

” Strong point oleh Unit Patko dan Opsnal Reskrim Strong Point di 4 titik Yaitu : Putaran Rancho di Kel. Tanjung Barat, Depan Kampus IISIP di  Kel. Lenteng Agung, Pertigaan Al Wikoyah di Kel. Jagakarsa ,dan Pom Bensin Pertigaan Timbul Kel. Cipedak.

Baca Juga   Ratusan Massa Simpatisan Kawal Sukra,daftar Balon Kepala Desa Sarakan Periode 2019-2025

” Saya minta PAM Mako dengan Buka tutup Pintu Gerbang Mako Polsek Jagakarsa oleh SPKT Bersama Piket dan Pospol” pangkas kapolsek.( Red)