Reses Ke 1 Dewan Napsin Anggota DPRD Kab Tangerang Fraksi Demokrat Tahun 2019 Di Kel Salembaran Jaya

SIDIKPOST| Dalam Rangka Kegiatan Reses Ke 1, Dewan Napsin Anggota DPRD Kab Tangerang Fraksi Partai Demokrat Melaksanakan Kegiatan Reses Ke 1 Tahun 2019 Pada Senin 4 Maret 2019 Jam 10:00 Wib Di Aula Kantor Kel Salembaran Jaya Kec Kosambi Kab Tangerang. (05/03/19)

Advertisements

Acara Kegiatan Reses Ke 1 Dewan Napsin Anggota DPRD Kab Tangerang, Turut Dihadiri Oleh H Megatoni Lurah Salembaran Jaya, Sekel Salembaran Jaya, Serka A Saefudin Babinsa Kel Salembaran Jaya /Koramil 01 Teluknaga, Para Staf Kel Salembaran Jaya Beserta Para Ibu Ibu PKK, Rt/Rw, Mandor, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda.

Dewan Napsin Anggota DPRD Kab Tangerang Fraksi Partai Demokrat, Pada Saat Sambutan Menyampaikan Bahwa Dirinya lebih mengedepankan Infrastructure Dan Juga Bedah Rumah Serta Menjalankan Program Pro Rakyat Dan untuk kedepannya Dewan Napsin berkeinginan membangun fasilitas Taman Bermain Anak yang ramah lingkungan.

H Megatoni Lurah Salembaran Jaya ,Pada Saat Sambutan Menyampaikan ucapan Terima Kasih Atas Kunjungan Kegiatan Reses Ke 1 Dewan Napsin Anggota DPRD Kab Tangerang Fraksi Partai Demokrat Di Aula Kantor Kel Salembaran Jaya Kec Kosambi. Dan Selanjutnya Untuk Warga Masyarakat Kel Salembaran Jaya, Dihimbau Agar Selalu Menjaga Lingkungan Serta Kebersihan Agar terhindar dari penyakit muntaber Dan demam berdarah sebab saat ini sedang mengalami Musim penghujan Dan Banjir.

Baca Juga   Satgas TMMD ke 104 Kodim 0824/Jember Selalu Gelar Apel Pagi

Kendy