Kemeriahan Acara Tatap Muka Serta Lurah Dan Sekel Baru Di RPTRA Amiterdam Pulau Untung Jawa

SIDIKPOST| Kemeriahan Acara Kegiatan Tatap Muka Serta Perkenalan lurah Dan Sekel Baru. Yang Diselenggarakan Pada Kamis 28 Februari 2019 Jam 13.30 Wib s/d 15.00 Wib Di RPTRA Amiterdam Pulau Untung Jawa. (28/02/19)

Advertisements

Dalam Rangka Acara Kegiatan Tatap Muka Serta Perkenalan Lurah Dan Sekel Baru Dengan Steak Holder Yang Ada Beserta Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat Dan Tokoh Pemuda. Acara Tersebut Turut DiHadiri Oleh Lurah Pulau Untung Jawa Supriyadi, Sekel Pulau Untung Jawa M. Fakih Burhanudin, Dekab, Kasie Pemerintahan Dan Tramtib, TNI AL/Kamla, Bhabinkamtibmas PUJ, Damkar, SDN Pulau Untung Jawa 01 Pagi, SMPN 285 Jakarta, Puskesmas, KPKP Pulau Untung Jawa, PKT Kab., LMK, Para Ketua Rw, Para Ketua Rt, FKDM, FPK, PKK, Jumantik, Tomas, Toga, Karang Taruna, Pokdarwis Beserta Posyandu.

Supriyadi Selaku Lurah Pulau Untung Jawa Dalam Sambutannya Menyampaikan Apresiasi Kepada Seluruh Tamu Undangan Yang Telah Hadir Di Acara Tatap Muka Dan Juga Perkenalan Lurah Dan Sekel Baru. Selanjutnya Saya Juga Mengucapkan Terimakasih Atas Sambutan Sambutannya Serta Ke Ramah Tamahan Semuanya.

Baca Juga   Satgas TMMD Ke-104 Tuban Dampingi Petani Merontokan Jagung Hasil Panen

Kendy