Acara lepas sambut Pangdam Jaya/Jayakarta dari Mayjen TNI Joni Supriyanto kepada Mayjen TNI Eko Margiyono, M.A


SIDIKPOST.COM| Setelah rangkaian kegiatan sertijab dan acara tradisi selesai malam ini dilaksanakan acara lepas sambut di lapangan tenis Jasdam Jaya. Dalam acara tersebut Pangdam Jaya Mayjen TNI Eko Margiyono, M.A. maupun mantan Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto menyampaikan kesan dan pesannya.

Advertisements

Mayjen TNI Joni Supriyanto mengucapkan syukur Alhamdulillah serta mohon doa restu masih dipercaya pimpinan untuk menjabat sebagai Kasum TNI.

Sementara Pangdam Jaya, Mayjen TNI Eko Margiyono, MA menyampaikan dalam pesan dan kesannya bahwa lepas sambut ini merupakan rangkaian sertijab yang dilaksanakan di Guest House Mabesad Cilangkap tadi pagi (selanjutnya Pangdam dan keluarga memperkenalkan diri).

Acara dilanjutkan sambutan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan beliau menyampaikan ucapan Alhamdulillah malam ini kita bisa ikut jadi saksi sebuah konsep regenerasi yang berjalan dengan baik, ini pertanda organisasi TNI sudah mantap peran dan kiprahnya yang kita rasakan sangat besar di masyarakat khususnya di ibukota.


Baca Juga : Kunjungan Kerja Ke Kepulaun Seribu, Pangdam Jaya Tinjau Tiga Lokasi

Baca Juga   Rikkes Berkala Personil Di Gelar Kabiddokkes Polda Banten

Selesai Gubernur menyampaikan kata sambutannya acara dilanjutkan Pengukuhan dan pelepasan Ibu Raksakarini Sri Sena dari Ibu Wiwik Joni Supriyanto kepada Ibu Atiek Eko Margiyono,

Acara diakhiri dengan ramah tamah dan hiburan yang diisi oleh artis Nasional Once dan Ari Lasso yang meriah. ( red)