Kanit Binmas Polsek Pakuhaji Laksanakan Giat Pengaturan Lalin Di Jembatan Kalibaru Pakuhaji

SIDIKPOST.COM| AKP Suyatno SH., Kapolsek Pakuhaji Bersama Iptu Anharudin Kanit Binmas Polsek Pakuhaji Dan Brigadir Ferdinando Tambonan Anggota Polsek Pakuhaji ,Pada Kamis Jam 08:00 Wib Laksanakan Giat Pengaturan Lalin Di Jembatan Kalibaru Desa Kalibaru Kec Pakuhaji Kab Tangerang. (24/01/19)

Advertisements

Giat Pengaturan Lalin Di Jembatan Kalibaru Dihadiri Oleh AKP Suyatno SH., Kapolsek Pakuhaji, Iptu Anharudin Kanit Binmas Polsek Pakuhaji, Brigadir Ferdinando T Bhabinkamtibmas Desa Kalibaru /Polsek Pakuhaji Dan Aiptu FG Sugiharta SH., Kanit Lantas Polsek Pakuhaji.

Iptu Anharudin Kanit Binmas Polsek Pakuhaji Mengatakan Bahwa Sesuai Dengan Atensi Kapolsek Pakuhaji Agar Unit Lalulintas lakukan Patroli Dan Pengaturan Lalin.

Baca juga : Kabid Propam : Sambang Sosial Sebagai Wujud Kepedulian Polda Banten Terhadap Anggota

Selanjutnya Giat Pengaturan Lalin Dilaksanakan Pada Jam 08:00 Wib Di Jembatan Kalibaru Untuk Mengantisipasi Kemacetan Dengan Aktivitas Kendaraan yang ramai diantaranya Kendaraan Mobil, Motor Serta Mobil Pengangkut Barang Dan Segala Jenis Kendaraan Lainnya.

Selanjutnya Pengaturan Lalin Dilaksanakan Dalam Rangka Menciptakan Keamanan ,Keselamatan, Ketertiban Dan Kelancaran Lalulintas Dan Mencegah Kecelakaan Dan Pelanggaran Di Jalan terutama pada Jam Keberangkatan Dan Jam Kepulangan Selain itu diperlukan juga peran serta masyarakat pemakai jalan agar lebih memahami tata tertib berlalulintas Serta Keselamatan Dijalan Dalam Berkendaraan “.(Kendy)