DPP JNMI Berdiskusi Dengan Kedutaan Besar Russia membahas Ekosospolbud

Sidikpost.com-Dewan Pengurus Pusat Jaringan Nasional Mahasiswa Indonesia (DPP JNMI) “Menyambangi Kantor Kedutaan Rusia Untuk Republik Indonesia, DPP JNMI Di terima Oleh Veronika Novoseltseva PhD., Kepala Bidang Ekonomi Sekaligus Sebagai Penasehat Kedubes Rusia untuk Indonesia dalam Pertemuan Tersebut DPP JNMI menyampaikan Apresiasi Yang sebesar-Besarnya Kepada Russia Atas Hubungan Dengan Pemerintah Indonesia yang begitu baik, Dalam Pertemuan Tersebut Membahas Beberapa Poin Tentang Strategi Kebangsaan dalam Menghadapi Radikalisme, Terorisme,Intoleransi Di Indonesia maupun di Dunia dan Juga Membahas Tentang Kebudayaan Masing-Masing Negara”.(04/12/18)

Advertisements

“Kedutaan Rusia Dan pemerintahan Indonesia Harus Mendukung Perguruan Tinggi untuk dapat berperan untuk melawan radikalisme dan memperkuat wawasan kebangsaan melalui Tri Dharma Perguruan Tinggi yakni pendidikan, penelitian dan pengabdian masyarakat”, Ujar Septian.

“Kami Juga Mendukung Adannya Kerjasama Di Bidang Kebudayaan karena Indonesia merupakan Negara dengan keanekaragaman budaya. Setiap suku memiliki perbedaan budaya dan keunikan sendiri. Keanekaragaman ini dapat dimanfaatkan untuk menjalin kerja sama antarnegara dibidang social budaya. Memperkenalkan budaya Indonesia menjadi upaya yang utama” Lanjut Septian.

Baca Juga   Pangdam IX/Udayana Hadiri Upacara HUT Ke-74 Bhayangkara

“Terimakasih Atas kedatangan Dari Pengurus Organisasi DPP JNMI Karena Pemikiran dan Semangatnya seperti Pada Saat Sumpah Pemuda” Tutup Bu Veronika Perwakilan KEDUBES RUSIA. (Kendy).