PINAN SH Gelar Tasyakuran, Wujud Rasa Syukur Usai Dilantik Menjadi Dewan Provinsi

SIDIKOPOST | Kabupaten Tangerang – Pinan SH Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten terpilih periode 2024-2029 dari fraksi partai Demokrat, Pinan, SH, menggelar acara tasyakuran sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT atas terpilihnya menjadi dewan di provinsi Banten.

Advertisements

Bertempat dirumah kediaman Pinan SH dewan provinsi, Desa Cengklong Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang acara tasyakuran tersebut dilaksanakan. Senin malam (02/09/24).

Pinan SH Anggota DPRD Provinsi Banten periode 2024-2029 Menyampaikan ,”Alhamdulillah tadi siang saya sudah dilantik dan pada malam ini saya mengadakan acara tasyakuran sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah SWT dan juga bisa mengundang para simpatisan dan relawan serta para tim pemenangan yang kemarin sudah berjuang bersama-sama mengantarkan saya menjadi Dewan Provinsi. Dirinya juga berharap semoga bisa selalu amanah mengemban tugas mulia yang di amanatkan kepadanya”.

“Masyarakat saat ini sedang membutuhkan para pemimpin yang membuktikan kinerjanya. Selain itu, harus bisa menjadi wadah aspirasi masyarakat dan membantu warga. Selanjutnya, Minta doanya semua, agar Saya bisa melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya dan bisa membawa aspirasi masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di dapil Tangerang B dan umumnya masyarakat yang ada di wilayah Provinsi Banten, harap Pinan SH Anggota dewan provinsi terpilih dari partai Demokrat”.

Baca Juga   Cegah Laka Air, Sat Polairud Polres Kutai Kartanegara Pasang Spanduk Himbauan

(Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *