Penutupan KKP Sespimmen Polri Dikreg ke-64, Wakapolres Kukar Dampingi Kunjungan ke Kesultanan Kutai dan Ziarah Makam Para Raja

SIDIKPOST | KUKAR – Rangkaian kegiatan penutupan Kuliah Kerja Profesi (KKP) Peserta Didik Sespimmen Polri Dikreg Ke-64 TA 2024 dilaksanakan oleh Polres Kukar pada Rabu, 10 Juli 2024. Acara yang berlangsung di ruang Catur Prasetya, Mapolres Kukar ini, dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi Polri serta para peserta didik Sespimmen.

Advertisements

Kapolres Kukar, AKBP Heri Rusyaman, dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan KKP ini. Ia berharap hasil yang diperoleh dari KKP dapat mendukung proses pendidikan para peserta didik.

Pendamping Serdik Sespimmen Polri, Kombes Pol Purnama, juga menyatakan keyakinannya bahwa para peserta didik telah memahami tugas dan fungsi mereka selama praktik di lapangan. Ia mengucapkan terima kasih kepada Kapolres dan jajarannya atas dukungan yang diberikan selama kegiatan berlangsung.

Setelah acara resmi penutupan, rombongan peserta KKP yang dipimpin oleh Wakapolres Kukar, Kompol M Aldy Harjasatya, melakukan ziarah ke makam para raja di Museum Mulawarman, Tenggarong. Sebelumnya, rombongan bertemu dengan Sultan Kutai Kartanegara Ing Martadipura, Aji Muhammad Arifin di Kedaton Kesultanan Kutai Kartanegara Ing Martadipura.

Baca Juga   Persiapan Natal,Kapolsek Anggana Cek Situasi

Acara di Kedaton berlangsung hangat dan penuh keakraban. Dalam sambutannya, Sultan Aji Muhammad Arifin mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada peserta KKP Sespimmen Polri atas kepedulian mereka terhadap budaya dan warisan Kesultanan Kutai Kartanegara.

Kegiatan penutupan ini diakhiri dengan sesi foto bersama dan ramah tamah, meninggalkan kesan mendalam bagi seluruh peserta dan pihak yang terlibat. ( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *