MASJID AL-HASANIYAH Dan GARISSA Melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban Idul Adha 1445 H Tahun 2024

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Masjid Al-Hasaniyah Dan Garissa (Gemar Remaja Islam Al-Hasaniyah) Melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban Sebanyak 8 Ekor Sapi Dan 8 Ekor Kambing Dalam Rangka Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 Hijriyah Tahun 2024. Pelaksanaan Pemotongan Hewan Qurban Dilaksanakan Di Halaman Parkiran Masjid Al-Hasaniyah Jln. KH. M. Hasan Kp. Rawalini RT 004/RW 07 Desa Teluknaga Kecamatan Teluknaga Kabupaten Tangerang.(17/06/24)

Advertisements

Suhendri (Ketua Panitia Qurban) Menyampaikan Bahwa ,” Masjid Al-Hasaniyah Dan Garissa (Gemar Remaja Islam Al-Hasaniyah) Melaksanakan Pemotongan Hewan Qurban Sebanyak 8 Ekor Sapi Dan 8 Ekor Kambing. Dalam Rangka Momen Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 Hijriyah Tahun 2024. Alhamdulillah ,Berbagi Hewan Qurban Sebagai Bentuk Rasa Syukur Dan Wujud Kebersamaan Serta Kepedulian Kita Kepada Masyarakat Desa Teluknaga Kecamatan Teluknaga.

Semoga Dengan Saling Berbagi Daging Qurban Di Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 Hijriah ,Dapat Bermanfaat Bagi Kita Semua Dan Bernilai Ibadah. Selain Menjadi Keberkahan Dengan Berqurban ,Mari Kita Tanamkan Keikhlasan Dan Ketulusan Untuk Berbagi Daging Qurban Untuk Masyarakat Desa Teluknaga.

Baca Juga   Amankan Aksi Demo Yang Berujung Anarkis, Tokoh Pemuda Kutai Kartanegara Apresiasi Kerja TNI & POLRI

Suhendri (Ketua Panitia Qurban) Mengucapkan ,” Selamat Hari Raya Idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 Hijriyah Dan Selamat Hari Raya Qurban (MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN). Kepada Seluruh Masyarakat Sekitar , Khususnya Masyarakat Desa Teluknaga.

 

( Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *