Meriahkan Hari Bhayangkara ke-78, Polsek Muara Jawa Gelar Turnamen Bulu Tangkis

SIDIKPOST | KUKAR – Suasana meriah terpancar di Lapangan Aldi Sport pada Senin (3/6/2024) pukul 20.30 WITA, saat Polsek Muara Jawa menggelar pembukaan Turnamen Kejuaraan Badminton dalam rangka perayaan Hari Bhayangkara ke-78 tahun 2024. Acara ini mempertemukan 32 tim bulu tangkis yang bersemangat bersaing.

Advertisements

Hadiri acara ini, Camat Muara Jawa, Muhammad Ramli; Kapolsek Muara Jawa, IPTU Dedik I Prasetyo; Danramil Muara Jawa, Kapten Inf Waskito; Manajemen PT MNK, Suratman; Ketua KONI Muara Jawa, M Jafran, serta jajaran Kelurahan Muara Jawa Ulu dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Kapolsek Muara Jawa, IPTU Dedik I Prasetyo, menyatakan bahwa turnamen badminton ini bukan hanya ajang kompetisi semata, tetapi juga sebagai upaya untuk mencari bibit unggul dan bakat pemain di tengah masyarakat.

“Acara ini menjadi ajang silaturahmi bagi kita semua, khususnya untuk masyarakat Muara Jawa, serta sebagai sarana untuk mencari bibit unggul dan bakat pemain,” ujar IPTU Dedik I Prasetyo.

Selain turnamen bulu tangkis, Polsek Muara Jawa juga merencanakan turnamen tenis meja, catur, dan lomba pickleball untuk internal anggotanya.

Baca Juga   Kabid Propam Polda Banten Launching Ruang Pelayanan Urlitpers Subbidpaminal Bidpropam Polda Banten

Acara berlangsung hingga pukul 23.00 WITA dan dapat dikatakan sukses, berjalan dengan lancar, aman, serta terkendali. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta memajukan bakat olahraga di wilayah Muara Jawa.

( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *