Kelurahan Salembaran Jaya Gelar Halal Bihalal Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – Pemerintah Kelurahan Salembaran Jaya Menggelar Acara Halal Bihalal Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024. “Mohon Maaf Lahir Dan Batin” (Bulan Suci Ramadhan Merupakan Bulan Penuh Ampunan Dan Penuh Rahmat).

Advertisements

 

Acara Halal Bihalal Dihadiri Langsung Oleh Ade Sunaryo S.Pd.MM.,Lurah Salembaran Jaya Didampingi Oleh Ii Hodijah Ketua TP-PKK Kelurahan Salembaran Jaya Bersama H. Samsudin ST.MM Sekel Salembaran Jaya Bersama Ustad Manshurudin Ketua MUI Kelurahan Salembaran Jaya. Pelaksanaan Acara Halal Bihalal Dilaksanakan Di Kantor Kelurahan Salembaran Jaya Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(17/04/24)

 

Ade Sunaryo S. Pd. MM Lurah Salembaran Jaya Menyampaikan ,”Assalamualaikum Warahmatullahi Wabatokatuh”, Alhamdulillah Puji Syukur Kepada Allah SWT. Dengan segala Kerendahan Hati Kami Mengucapkan, MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN MARHABAN YA RAMADHAN 1445 H/2024 (Bulan Suci Ramadhan Merupakan Bulan Penuh Ampunan Dan Penuh Rahmat). Pelaksanaan Acara Halal Bihalal Dilaksanakan Di Kantor Kelurahan Salembaran Jaya Kecamatan Kosambi.

 

Acara Halal Bihalal Merupakan Momen Spesial Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H/2024. Ditahun ini menjadi pengobat rindu bagi kita semua untuk kembali bersilaturahmi dan saling Bermaaf-maafan. “MOHON MAAF LAHIR DAN BATHIN MARHABAN YA RAMADHAN 1445 H/2024”.

Baca Juga   Panglima TNI Hadiri Upacara Peringatan HUT Ke-76 Kemerdekaan RI di Istana Negara

 

Dengan saling bersilaturahmi menjadi hal yang paling dirindukan, sehingga kita bisa berkumpul kembali dan saling berjabat tangan untuk saling memaafkan. Alhamdulillah berkat Rahmat Allah SWT ,Dapatlah kita saling bertatap muka dan bersilaturahmi serta berjabat tangan.

 

” Semoga Kita semua selalu diberikan kesehatan dan umur panjang serta rezeki yang barokah sehingga kita bisa berkumpul kembali dengan Ramadhan yang akan datang dan mudah-mudahan Doa-doa kita dapat dijabah Oleh Allah SWT. “Amiin ya Robbal Alamin, Wassalamu’alaikum Warohmatullahi Wabarokatuh, Ucap Ade Sunaryo S. Pd. MM Lurah Salembaran Jaya “.

 

“PEMERINTAH KELURAHAN SALEMBARAN JAYA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI 1 SYAWAL 1445 H/2024. “MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN “.

 

Pelaksanaan Acara Halal Bihalal Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445/2024. Di Kantor Kelurahan Salembaran Jaya Dihadiri Oleh Ade Sunaryo S.Pd.MM.,Lurah Salembaran Jaya Didampingi Oleh Ii Hodijah Ketua TP-PKK Kelurahan Salembaran Jaya Bersama H. Samsudin ST.MM Sekel Salembaran Jaya Beserta M .Turosidi Ketua Forum RT/RW Kelurahan Salembaran Jaya Bersama Ustad Manshurudin Ketua MUI Kelurahan Salembaran Jaya Dan Dihadiri Oleh Karang Taruna ,LPM Beserta Para Kader Dan Anggota PKK Kelurahan Salembaran Jaya Beserta Tokoh Agama Dan Tokoh Masyarakat Bersama Ketua RT /RW Kelurahan Salembaran Jaya.

Baca Juga   Ditengah PSBB Total, Paguyuban AAU 98 Gelar Kegiatan Sosial

 

 

( Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *