Atletico Madrid dan Lazio Tembus Babak 16 Besar Liga Champions

SIDIKPOST | Jakarta – Atletico Madrid dan Lazio mengamankan tiket ke babak 16 besar Liga Champions setelah mencatat kemenangan gemilang pada laga Grup E yang berlangsung Rabu dini hari WIB.

Advertisements

Los Rojiblancos menorehkan kemenangan tandang 3-1 melawan Feyenoord di Stadion De Kuip, Rotterdam. Gol-gol dari Lutsharel Geertruida (bd), Mario Hermoso, dan Santiago Gimenez (bd) membawa kemenangan bagi Atletico Madrid, sementara Mats Wieffer berhasil memperkecil kekalahan bagi Feyenoord.

Meski secara statistik Feyenoord mendominasi pertandingan dengan 51 persen penguasaan bola dan mencatatkan 13 tendangan dengan empat di antaranya mengarah ke sasaran, namun Atletico Madrid mampu tampil lebih efektif.

Kemenangan ini menjaga Atletico Madrid kokoh di puncak klasemen sementara Grup E dengan 11 poin dari lima pertandingan.

Sementara itu, Feyenoord dipastikan turun ke kompetisi Liga Europa setelah menempati posisi ketiga dengan enam poin dari hasil kelima pertandingan.

Di tempat lain, Lazio sukses meraih kemenangan 2-0 atas Celtic di Stadion Olimpico, Roma. Dua gol yang dicetak oleh penyerang berpengalaman Ciro Immobile membawa kemenangan bagi Lazio.

Baca Juga   Konser Ed Sheeran: PLN Hadir Terangi Panggung Musik Dengan Terang Benderang

Dengan hasil ini, Lazio menempati peringkat kedua dalam klasemen Grup E dengan total 10 poin dari lima pertandingan, sementara Celtic berada di posisi terbawah dengan hanya mengumpulkan satu poin.

Pertemuan selanjutnya pada laga Grup E akan mempertemukan Atletico Madrid dan Lazio di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, pada Rabu (13/12), untuk memperebutkan posisi teratas dalam klasemen akhir grup.

( VIKA )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *