PORCAM (Pekan Olahraga Kecamatan) Ke-8 CAMAT CUP Tahun 2023

SIDIKPOST | Kabupaten Tangerang – PORCAM (Pekan Olahraga Kecamatan) Ke-8 CAMAT CUP Tahun 2023. Dalam Rangka Memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78.

Advertisements

Pelaksanaan Acara Pembukaan PORCAM (Pekan Olahraga Kecamatan) Ke-8 CAMAT CUP Tahun 2023 yang telah Dibuka Pada Minggu 23 Juli 2023 Oleh Dadang Sudrajat S.Sos.MM.M.Si Camat Kosambi. Acara Tersebut Dilaksanakan Di Lapangan Stadion Mini Gapensa Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang.(30/07/23)

Dadang Sudrajat S.Sos.MM.M.Si Camat Kosambi Dalam Sambutannya Menyampaikan, Kepada Para Pemain sepakbola yang mengikuti pertandingan Sepakbola PORCAM (Pekan Olahraga Kecamatan) Ke-8 CAMAT CUP Tahun 2023. Selamat Bertanding Dan Junjung Tinggi Sportifitas Dan Fair Play.

Supporter Cerdas Adalah Mereka yang menjaga ketertiban dari awal hingga akhir pertandingan sepakbola, tidak ada kerusuhan seperti saling ejek dan saling menjaga persahabatan dengan supporter lawan.

Selanjutnya menambahkan Camat Kosambi, membahas perihal SSB (Sekolah Sepak Bola) yang ada di Kecamatan Kosambi. ” Stadion Mini ini Milik Kita Bersama, untuk itu mari kita ciptakan generasi sepakbola agar kedepannya lebih baik melalui SSB (Sekolah Sepak Bola) untuk anak-anak kita. yakni generasi muda berbakat dan berpotensi khususnya dalam bidang Olahraga Sepakbola, Ucap Dadang Sudrajat S.Sos.MM.M.Si Camat Kosambi “.

Baca Juga   Peduli Generasi Muda, Babinsa Kodim 1710 Berikan Materi Wasbang Siswa SMP Smart Kids Timika

Sukrisna Ketua KOK Kecamatan Kosambi Menyampaikan ,” Kepada Para Pemain Sepakbola Selamat Bertanding Dan Junjung Tinggi Sportifitas Dan Fair Play Dalam Acara PORCAM (Pekan Olahraga Kecamatan) Ke-8 CAMAT CUP Tahun 2023. Dalam Rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-78 Di Stadion Mini Gapensa Kecamatan Kosambi Kabupaten Tangerang “.

Kepada Para Pemain Sepakbola Yang Mengikuti Pertandingan Turnamen Sepakbola ,Diharapkan Agar Tetap Bermain Secara Sportif Dan Fair Play Dan Raihlah Prestasi Di Acara Pekan Olahraga Kecamatan Kosambi (PORCAM) Pekan Olahraga Kecamatan CAMAT CUP Ke-8 Tahun 2023.

” Dengan Terlaksananya Acara Pembukaan Pekan Olahraga Kecamatan Kosambi (PORCAM) CAMAT CUP KE-8 Tahun 2023. Maka Maka Kita Bisa Melihat Para Pemain Tim Sepakbola, Generasi Muda Yang Berbakat Dan Berpotensi Khususnya Dalam Bidang Olahraga Sepakbola. Dengan Semangat Kebersamaan Dan Pantang Menyerah JUNJUNG TINGGI SPORTIFITAS DAN FAIR PLAY Dalam Pertandingan Sepakbola, Ucap Sukrisna Ketua KOK Kecamatan Kosambi “.

Acara PORCAM (Pekan Olahraga Kecamatan) Ke-8 CAMAT CUP Tahun 2023 Dihadiri Oleh Dadang Sudrajat S.Sos.MM.M.Si Camat Kosambi Beserta Sunartim S.Pd Plh. Sekcam Kosambi Bersama Lurah Dan Kepala Desa Se-Kecamatan Kosambi Bersama Sukrisna Ketua KOK Kecamatan Kosambi Beserta Anggota KOK Kecamatan Kosambi Bersama Karang Taruna Dan Dihadiri Warga Kecamatan Kosambi.

Baca Juga   Bazar Ramadhan Festival KNPI Ke-2 KECAMATAN KOSAMBI 1443 H

( Kendy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *