Satu Dekade Festival Al-Azhom: Meriahnya Perayaan Budaya dan Spiritualitas di Kota Tangerang

"Memperingati 10 Tahun Kemeriahan Festival Al-Azhom yang Menyatukan Budaya dan Spiritualitas di Kota Tangerang"

SIDIKPOST | Kota Tangerang, Festival Al-Azhom, yang telah memasuki dekade ke-10, akan segera digelar di Kota Tangerang. Festival tahunan ini akan berlangsung di kawasan Masjid Al-Azhom mulai tanggal 18 hingga 30 Juli 2023. Wali Kota Tangerang, H. Arief R. Wismansyah, mengajak masyarakat untuk turut serta memeriahkan festival tersebut yang menjadi salah satu acara terbesar di Provinsi Banten.

Advertisements

“Festival Al-Azhom telah menjadi bagian dari kehidupan masyarakat tidak hanya di Kota Tangerang, tetapi juga di seluruh Banten dan Indonesia. Kami bersyukur bahwa festival ini telah berjalan selama satu dekade,” jelasnya.

Pada festival ini, para tokoh spiritual terkenal Indonesia akan hadir, dan berbagai kegiatan seni, budaya, dan spiritualitas yang menginspirasi akan diselenggarakan. Selain itu, pameran artefak Rasulullah yang menampilkan 20 peninggalan Nabi Muhammad SAW juga akan dipamerkan, seperti yang menjadi sorotan pada Festival Al-Azhom tahun sebelumnya.

“Terdapat guru besar dan ulama seperti Habib Hasan Bin Ja’far Assegaf, Syakir Dulay, dan penampilan musisi gambus,” ujar Wali Kota.

Baca Juga   Pemerintah Desa Teluknaga Salurkan 250 KK Penerima BLT Dana Desa Tahap I Tahun 2020

Selain itu, dalam perayaan satu dekade Festival Al-Azhom, akan diadakan berbagai perlombaan, bazar kuliner, dan pameran produk UMKM dari 13 kecamatan di Kota Tangerang.

“Ayo, mari hadiri Festival Al-Azhom yang pasti akan ramai dan seru,” tambah Wali Kota.

( ardhi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *