Empathy Building Polsek Cengkareng

SIDIKPOST | Jakarta Barat ,Peduli terhadap sesama Polsek Cengkareng Jakarta Barat melaksanakan kegiatan Empathy Building di Jalan Timbul Jaya Kampung Duri RT 002/05 Kelurahan Duri Kosambi, Kecamatan Cengkareng, Jakarta Barat, Senin (22/5/2023).

Advertisements

Kegiatan empathy building ini diberikan dengan sasaran kepada warganya yang benar-benar membutuhkan atau kurang mampu

Kapolsek Cengkareng Polres Metro Jakarta Barat kompol Hasoloan Situmorang yang diwakili oleh Kapospol Ipda Hariansyah dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Duri Kosambi Bripka Achmad Haris menyerahkan bantuan ke warga berupa 5 kg beras dan satu dua mie instan

Ipda Hariansyah mengatakan, kegiatan Empathy Building Polri tersebut bertujuan untuk membantu masyarakat yang kurang mampu.

“Ada dua orang yang kami berikan hari ini, pertama Ibu Asma penderita sakit struk dan hidup sebatang kara, dan yang kedua Ibu Muhanah yang mengalami tuna netra juga hidup sebatang kara,” kata Kapospol.

Sementara Ketua RT 02/05 Uswatun Hasanah yang mewakili warganya, mengucapkan banyak terimakasih kepada Kepolisian Polsek Cengkareng yang sangat peduli kepada warganya yang kurang mampu.

Baca Juga   Tabur Bunga Dalam Rangkat HUT Polairud -72 Tahun 2022

“Terimakasih Polri dengan adanya kegiatan Empaty Buyilding semoga kepercayaan masyarakat terhadap terhadap kepolisian semakin meningkat,” tuturnya.

( Awy )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *