Kabag SDM Polres Kutai Kartanegara Hadiri Acara Wisuda Angkatan Ke IV Pondok Pesantren Al-Mahsyar Nurul Iman

SIDIKPOST | Kukar – Kabag SDM Polres Kutai Kartanegara Kompol Teguh Joko Sriyono didampingi Kanit Binmas Polsek Tenggarong Seberang Ipda 8 Gede Dewa Karang menghadiri kegiatan wisuda angkatan ke IV Pondok PesantrenAl-Mahsyar Nurul Iman, Sabtu, (20/05/2023).

Advertisements

Pada kesempatan tersebut Kompol Teguh menyampaikan permintaan maaf dan ucapan selamat dari Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena kepada para Siswa-siswi yang melaksanakan wisuda.

“Selamat kepada yang melaksanakan wisuda, semoga ananda Siswa-siswi dapat melanjutkan ke jenjang yang lebih tinggi, sebab mereka adalah generasi muda bangsa,” kata Kabag SDM.

Sementara itu ditempat terpisah Kapolres Kutai Kartanegara mengatakan, kehadiran petugas Kepolisian ditengah aktifitas warga masyarakat demi menciptakan kenyamanan dan keamanan selain melaksanakan pengamanan.

“Setiap kegiatan yang diselenggarakan oleh warga masyarakat Polri mempunyai kewajiban untuk hadir untuk memberikan rasa aman sebagai wujud kehadiran negara,” ungkap AKBP Hari Rosena. ( SDP).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *