Eko Mega Bintang dan Artis Melvi Novisa Bagikan Takjil Di Peta Barat Kalideres

SIDIkPOST | Jakarta – di bukan puasa 2023 yang penuh berkah ,kembali Eko Mega Bintang Bersama Melvi Noviza Bacaleg dari Partai Amanat Nasional (PAN) dapil 9 DPRD DKI Jakarta dan Dapil Jakarta 3 DPR RI Kembali bagikan 1000 takjil pada penguna jalan.

Advertisements

Kalo ini ,pembagian takjil tersebut berlokasi di Kalideres di Jalan Peta Barat Kelurahan Kalideres Kecamatan Kalideres Jakarta Barat.

Disela kegiatan Eko Mega Bintang mengatakan bahwa kegiatan pembagian takjil sudah beberapa kali dilakukan pada bulan ramadhan bukan hanya di tahun ini tapi hampir setiap tahun dilakukan.

“Kegiatan berbagi takjil seperti ini hampir setiap tahun kami lakukan sebagai bentuk rasa syukur kepada Allah yang senantiasa selalu memberikan kesehatan nikmat dan rejeki pada kita.Untuk itu kita harus membagikan sedikit rejeki yang kita dapatkan pada sesama, apalagi di bulan ramadhan yang penuh berkah ini.”kata Eko.

Bakal Calon Anggota DPRD DKI Jakarta dari Partai Amanat Nasional (PAN) Eko menambahkan, kegiatan pembagian takjil kali ini kepada pengguna jalan di Kalideres.

Baca Juga   Antisipasi Kamtibmas di Bulan Ramadhan,Tiga Pilar Kecamatan Kalideres Gelar Rapat di Mapolsek

“Kali ini kita sasaran tepat kepada masyarakat dan pengguna jalan setidaknya sudah membantu dan memudahkan mereka untuk berbuka puasa saat masuk adzan maghrib,” ujarnya.

Hal senada waktu kebersamaan Melvi Noviza mengucapkan terimakasih pada rekan media yang telah membantu kegiatan kami bersama mas Eko Mega Bintang,” tuturnya.

“Semoga apa yang kita berikan hari ini bisa mengobati dahaga warga setelah seharian berpuasa. Mudah mudahan yang kami berikan menjadikan kesempurnaan kita berpuasa, Insha Allah kegiatan ini akan terus berlanjut.” ucap Uni Deswita istri Uda Faisal dalam sinetron sitkom “Suami Suami Takut Istri”.

Dia juga mengatakan, Dirinya akan melanjutkan kegiatan setelah hari lebaran.

“Mudah mudahan setelah lebaran kegiatan sosial akan terus berlanjut untuk membantu masyarakat yang membutuhkan.”Pukasnya. ( Awy E).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *