Berikan Rasa Aman dan Nyaman, Bhabinkamtibmas Gelar Pengamanan Rutin Pelaksanaan Ibadah Gereja Mingguan

SIDIKPOST | Kukar – Personel Bhabinkamtibmas Desa Bangun Rejo Aipda Rusdi R Polsek Tenggarong Seberang jajaran Polres Kutai Kartanegara melaksanakan Kegiatan Pengamanan Pelaksanaan Ibadah Gereja Mingguan. di Gereja GPMII L3 RT 03 Desa Bangun Rejo Kec. Tenggarong Seberang Kab. Kukar. Minggu (19/02/23).

Advertisements

Kapolsek Tenggarong Seberang AKP Iswanto menerangkan personel Bhabinkamtibmas untuk melaksanakan Kegiatan Rutin Pengamanan Pelaksanaan Ibadah Gereja Mingguan di Desa Binaannya yang mana dalam giat tersebut bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas memastikan pelaksanaan ibadah berjalan aman dan lancar.

Selain itu, pengamanan rutin yang diberikan Bhabinkamtibmas itu merupakan wujud Polri sebagai Pelindung pengayom dan pelayan masyarakat. Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan pengamanan didesa Binaannya kegiatan ini sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas.

Ia berharap rangkaian tugas yang dilaksanakan oleh jajarannya itu terutama Bhabinkamtibmas tetap dilaksanakan secara Rutin, sebelum kegiatan ibadah di mulai personil Pam melaksanakan steril untuk memastikan keamanan agar jamaah dapat melaksanakan ibadahnya penuh hikmat.

Baca Juga   IIP APRIANI Ketua TP PKK Desa Lemo Menggelar Acara #GEBRAK MASKER#

( SDP )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *