H. Kholid Ismail Ketua DPRD Kab. Tangerang Gelar Reses di Desa Jatimulya

SIDIKPOST | Tangerang – H. Kholid Ismail Ketua DPRD Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan acara reses Ke-1 di aula kantor desa jatimulya kecamatan holid Ismail Ketua DPRD Kabupaten Tangerang menggelar kegiatan acara reses Ke-1 di aula kantor desa jatimulya kecamatan kosambi kabupaten Tangerang.(02/02/23)

Advertisements

Poniman SH kepala desa jatimulya menyampaikan bahwa di wilayah desa jatimulya masih banyak infrastruktur yang perlu di selesaikan,

seperti pembangunan saluran air dan pada saat banjir di musim penghujan

sangat dibutuhkan mesin pompa portable (pengadaan mesin pompa air)

kemudian peningkatan jalan lingkungan dan juga pembangunan rumah tidak layak huni (RTLH).

” Semoga dengan adanya kegiatan acara reses Ke-1 ketua DPRD kabupaten tangerang,

Kepala desa jatimulya berharap usulan-usulan serta aspirasi masyarakat desa jatimulya dapat terealisasi. melalui musyawarah bersama dengan harapan agar semua usulan apa yang kita inginkan di wilayah desa jatimulya dapat terwujud dan aspirasi masyarakat dapat terealisasi dengan baik ,ucap Poniman SH Kepala Desa Jatimulya “.

Romli Sahib Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) kecamatan kosambi ,menyampaikan

Baca Juga   Polres Kutai Kartanegara Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1444 H/2022 M Musholah As-Salam Wicaksana Laghawa

bahwa masih ada beberapa sekolah yang saat ini masih mengalami banjir disaat datang musim penghujan

jika terjadi banjir maka bisa menggangu aktivitas kegiatan belajar mengajar. maka dari itu, saya mengusulkan peninggian permukaan sekolah ,perbaikan taman sekolah serta drainase ,

Pengadaan Pompa

pengadaan mesin pompa kemudian usulan bantuan sarana dan prasarana sekolah sekretariat PGRI.

H. Kholid Ismail Ketua DPRD Kabupaten Tangerang menyampaikan, bahwa kegiatan acara reses ini untuk melihat secara dekat melalui aspirasi dan usulan.

Ia mendengar aduan masyarakat paling banyak terkait banjir dan ada banjir yang di akibatkan karena air pasang

dan juga banjir yang di sebabkan oleh cuaca ekstrem pada saat datang musim penghujan, mengusulkan pengadaan mesin pompa.

Tidak hanya itu, ada dari PGRI Kecamatan Kosambi yang mengadukan masalah tentang penanganan banjir yang ada di sekolah. agar menjadi perhatian khusus didunia pendidikan seperti kondisi infrastruktur sekolah dan usulan bantuan sarana prasarana sekolah sekretariat PGRI.

Kemudian hasil dari pembahasan reses tersebut, mengenai permasalahan banjir khususnya di wilayah kosambi

Baca Juga   Polsek Metro Tamansari Gelar Deklarasi Serentak Anti Tawuran

dan juga banjir yang terjadi di sekolah ,nanti akan di bahas dengan pemerintah kabupaten tangerang untuk di carikan solusinya dan insyaallah nantinya akan dibawa ke tingkat kabupaten, ucap H. Kholid Ismail Ketua DPRD Kabupaten Tangerang.

Pelaksanaan kegiatan acara reses Ke-1 H. Kholid Ismail ketua DPRD kabupaten tangerang di aula kantor desa jatimulya di hadiri oleh H. Kholid Ismail Ketua DPRD Kabupaten Tangerang bersama Poniman SH Kepala Desa Jatimulya di dampingi oleh Zakia Tunnisa Ketua TP-PKK Desa Jatimulya bersama Hj. Suci Hasiati .A.MK .S.KM.MM Kasi EK-BANG kecamatan kosambi mewakili Dadang Sudrajat S. Sos. MM. M. Si., Camat Kosambi beserta Amat Sahuri Sekdes Jatimulya dan Naji Ketua BPD Desa Jatimulya beserta lembaga dan aparatur desa jatimulya beserta ketua Rt /Rw desa jatimulya. Turut hadir Romli Sahib Ketua Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Kecamatan Kosambi beserta kepala sekolah dan para guru Se-Kecamatan Kosambi.

Kendy

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *