Indonesian Idol,Kapolres Kutai Kartanegara Ajak Dukung Wakil Putri Asal Kukar Syarla

Advertisements

SIDIKPOST| Kukar – Kapolres Kutai Kartanegara mengajak seluruh Warga Kutai Kartanegara untuk mendukung Syarla yang menjadi wakil Putri Daerah bertarung di ajang Indonesian Idol RCTI. Dengan dukungan itu diharapkan dapat mengharumkan nama Kutai Kartanegara di ajang pencarian bakat yang paling bergengsi di Tanah Air tersebut.

Dukungan ini disampaikan Kapolres Kutai Kartanegara AKBP Hari Rosena, S.H., S.I.K., M.SI saat menerima kunjungan Syarla, peserta Indonesian Idol di ruang kerjanya, Senin (19/12).

Kunjungan Syarla ini untuk meminta doa dan dukungan Kapolres beserta seluruh warga Kutai Kartanegara agar berhasil dan keluar sebagai pemenang pada ajang pencarian bakat untuk penyanyi tersebut.

AKBP Hari Rosena berpesan agar Syarla dapat menjaga diri maupun kesehatan dan terus berlatih, serta tidak lupa berdoa sehingga Tuhan Yang Maha Kuasa dapat memberikan kemudahan dalam mengikuti event tersebut.

“Saya mengajak kepada seluruh masyarakat Kutai Kartanegara untuk mendukung Syarla di ajang Indonesian Idol sampai menjadi Juara. Saya yakin akan kualitas Syarla, saya titip nama Kutai Kartanegara, jaga kepercayaan dirinya, jaga kesehatan dan selalu rendah hati,” pesannya.

Baca Juga   Warga: Kapolsek Neglasari Sosok Polwan Ramah dan Baik Hati

( SDP)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *