Hilang Dicuri, Kapolsek Kelapa Dua Serahkan Motor Ke Pemiliknya

SIDIKPOST | Tangerang Selatan, Sebuah sepeda motor merk honda Vario diserahkan Kapolsek Kelapa Dua Kompol Dr. Tedjo Asmoro, S.H., M.Si kepada pemiliknya, selasa (15/11) siang di Mapolsek Kelapa Dua.

Advertisements

Sepeda motor tersebut ditemukan Bhabinkamtibmas Kelurahan Bojong Nangka pada senin (14/11) berdasarkan informasi ketua Rt.03/04 (sdr. Ugan) bahwa ada sepeda motor tanpa diketahui pemiliknya di dekat pohon bambu Kp. Gerubug Rt.03/04 Kelurahan Bojong Nangka.

“Oleh Bhabinkamtibmas sepeda motor dibawah ke Polsek Kelapa Dua, setelah dicek tim reskrim diketahui pemiliknya beralamat di Perum Bumi Indah Tahao V Sukamantri Pasar Kemis Tangerang”terang Kapolsek Kelapa Dua.

“Pemilik menerangkan bahwa sepeda motor tersebut hilang di daerah Binong Curug pada minggu 13 November 2022 sekitar jam 22.00 Wib”lanjutnya.

Sementara itu sdr. Dasar Riyanto (pemilik sepeda motor) mengucapakan terimakasih kepada Polsek Kelapa Dua Polres Tangerang Selatan yang telah mengembalikan sepeda motornya yang hilang dicuri tersebut.

Terimakasih kepada Kapolsek Kelapa Dua, Pak Bhabin dan tim Reskrim yang telah menemukan motor saya yang dicuri kemarin dalam keadaan utuh.Dalam pengambilan motor tidak dipungut biaya apapun terimakasih saya ucapkan sebanyak banyaknya”jelas Riyanto di Mapolsek Kelapa Dua.

Baca Juga   Karya 'Blandongan Kota' Jadi Pemenang di Sayembara Desain Kawasan Bundaran Maruga

( RAHMAN )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *