Rapat Koordinasi Serta Verifikasi Kecamatan dan Kelurahan Sehat Bersama FKTS Kota Tangerang Binwil Kecamatan Karawaci

SIDIKPOST | Kota Tangerang, Camat Karawaci Mahdiar S.STP buka kegiatan rapat koordinasi kecamatan dan kelurahan sehat bersama FKTS Kota Tangerang binwil Kecamatan karawaci di aula kantor kecamatan karawaci senin 14/11/2022.

Advertisements

Dalam sambutannya Camat Karawaci mengucapkan terimkasih kepada para pokja sehat tingkat kelurahan se-kecamatan karawaci yang telah menyumbangkan tenaga dan pikirannya untuk sama-sama membangun kampung, semoga semangat yang ada tidak akan pernah pudar dan dapat menular kepada anak cucu kita nanti tambahnya.

Kegiatan yang diisi dengan pemaparan materi oleh binwil FKTS Kota Tangerang Bapak Hari Krismahadi yang memaparkan betapa pentingnya sinergitas antara pokja kelurahan dengan stakeholder yang ada seperti para kader PKK, karang taruna dan lembaga lainnya serta perlunya penerapan 9 (sembilan) tatanan kota sehat di lingkungan tempat kita tinggal.

Turut hadir dalam rapat bapak H. Marsudi Haryoputro (Pembina FKTS Kota Tangerang) Ketua TP PKK Kecamatan Karawaci dan Para lurah di 16 kelurahan sekecamatan karawaci. ( ADV )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *