Jaga Kondusifitas, Kapolsek Cipondoh Lakukan Penyuluhan Kamtibmas Kepada Ormas BPPKB Banten

SIDIKPOST | KOTA TANGERANG , Kapolsek Cipondoh Polres Metro Tangerang Kota, Kompol Aryono, SH beserta jajaran melaksanakan kegiatan Penyuluhan Kamtibmas dengan para ketua BPPKB Cipondoh dan perwakilan tokoh pemuda kecamatan Pinang

Advertisements

Kegiatan tersebut bertempat di RM Kenjang Jl. KH. Hasyim Ashari Taman Royal kel. Poris Plawad Utara, kec. Cipondoh, Kota Tangerang Jumat (14/10/2022)

Hadir dalam kegiatan itu ormas BPPKB Para Ketua Ranting kecamatan Cipondoh, diantaranya Arin Wakil ketua PAC BPPKB Cipondoh, jajaran Ketua Ranting kecamatan Pinang serta Perwakilan Masyarakat dan tokoh pemuda kecamatan Pinang

Sedangkan dari Polsek Cipondoh dihadiri oleh Kompol Aryono, SH Kapolsek Cipondoh beserta jajarannya

Dalam pertemuan tersebut Kapolsek Cipondoh, Kompol Aryono menyampaikan kepada para Ketua ranting BPPKB Cipondoh agar selalu mempererat hubungan antara Polri dengan ormas, Tokoh masyarakat, Tokoh Pemuda dan Tokoh Agama sebagai bentuk komunikasi yang baik serta upaya dalam memperkuat nilai toleransi berbasis Komunikasi dan agama untuk mencegah radikalisme, sesuai implementasi dari program Kapolres Metro Tangerang Kota, Kombes Pol. Zain Dwi Nugroho dalam upaya menciptakan situasi yang kondusif.

Baca Juga   Kasus Gagal Ginjal Akut , Bareskrim Periksa 28 Karyawan PT Afi Farma

Kapolsek Cipondoh juga mengucapkan terimakasih kepada yang sudah bisa hadir pada kesempatan pada tersebut, yaitu para PJU Polsek Cipondoh dan para ketua ranting BPPKB kecamatan Cipondoh dan semua yang hadir serta tamu undangan lainnya.

” Hamparan kami selaku aparat keamanan khususnya kepada kepada teman teman BPPKB termasuk sampaikan juga kepada rekan rekan ormas yang lainya, tolong lebih berhati-hati lagi menggunakan handphone karena terkait sosial media ini sudah ada undang-undang ITE dan Pasal-pasal di kuhp yang berkaitan dengan hoax, sara dan lain lain,” ucap Kompol Aryono

Pada kegiatan tersebut dilakukan Deklarasi Pernyataan Damai menjaga kondusifitas Kamtibmas Wilkum Polsek Cipondoh bersama ormas BPPKB, adapun isi Deklarasi tersebut adalah bahwa, “Kami keluarga besar BPPKB Banten kecamatan Cipondoh mengucapkan terimakasih kepada bpk Kapolsek Cipondoh dan jajaran, yang telah memberikan penyuluhan kamtibmas kepada kami, dan telah mensupport kami dalam hal kebaikan dan kebenaran”.

“Kami siap menciptakan suasana kondusif serta mendukung dlm proses penegakan hukum bagi oknum yang melanggar hukum dan kami mengucapkan permohonan maaf atas perilaku oknum BPPKB. Semoga kedepan kita selalu bersinergi untuk menjaga kamtibmas yang kondusif di wilayah kecamatan Cipondoh kota Tangerang”.

Baca Juga   Bantuan Sosial Penerapan PPKM Level - II Terdampak Covid 19 Di Wilayah Hukum Polres Kutai Kartanegara

Dari Pantauan awak media Deklarasi berlangsung aman dan kondusif Kegiatan diakhiri dengan melakukan sesi foto bersama Polri beserta Ormas BPPKB.

(ARDHI )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *