Berikut Rekomendasi Pakaian Kantor Ala Drama Korea

Advertisements

Bagi Anda pekerja kantoran dan sering bingung memilih pakaian untuk digunakan, Anda bisa coba meniru pakaian kantor ala drama korea. Kali ini akan membahas rekomendasi pakaian kantor simple dan elegan ala drama korea

10 Rekomendasi Pakaian Kantor Bak Drakor

Secara umum, pakaian drama korea merupakan pakaian kasual dan polos. Namun, karena perpaduan dari pakaian tersebut sangat cocok, sehingga terlihat menarik.

  1. Rok Klasik dan Blus
    Rekomendasi pakaian kantor ala drama Korea pertama yang bisa Anda tiru adalah memadukan rok klasik dan blus. Pilihlah blus yang sedikit longgar serta rok pensil sebagai bawahannya. Agar terlihat lebih elegan, Anda bisa melengkapi penampilan Anda dengan sepatu high heels dengan warna senada.
  2. Blazer dengan High Belt
    Perpaduan high belt dan blazer akan membuat penampilan Anda terlihat unik dan juga elegant. Anda bisa memilih warna-warna muda atau pastel untuk memberikan tampilan yang lebih menarik. Selain itu, lengkapi penampilan Anda dengan hand bag ataupun pouch berukuran besar untuk membawa peralatan Anda dengan ringkas.
  3. Menggunakan Warna yang Vivid
    Perpaduan tas dan blus berwarna hitam dengan celana dan blazer warna ungu anggur membuat penampilan Anda terlihat profesional. Tentunya outfit ini sangat cocok untuk digunakan ke kantor.
  4. Casual
    Bagi Anda yang bekerja di bidang kreatif, Anda bisa memilih kemeja dan celana jeans yang dipadukan dengan long coat atau blazer dengan warna senada.
  5. Monokrom
    Pemilihan warna monokrom dapat membuat tubuh Anda tampak lebih langsing dan kurung. Terlebih jika potongannya melekat dengan baik di tubuh. Lengkapi tampilan Anda tersebut dengan sepatu heels, sehingga terlihat lebih keren.
  6. Rok Plisket Beige
    Jika ingin bergaya feminism, menggunakan rok plisket beige dengan kemeja putih bisa menjadi pilihan. Selain cantik, menggunakan rok plisket ini bisa memudahkan Anda bergerak kesana dan kemari di kantor.
  7. Jaket dengan Blazer
    Perpaduan kemeja berwarna biru toska muda dan rok berwarna putih bisa menjadi salah satu referensi ootd ke kantor. Lengkapi penampilan Anda dengan jaket berwarna putih yang senada dengan rok untuk memberikan kesan simple, bersih, dan tetap penuh gaya.
  8. Kemeja Putih dan Celana Palazzo
    Bagi Anda yang merasa kurang nyaman menggunakan rok, Anda bisa memilih celana palazzo yang dipadukan dengan kemeja putih beraksen pita menjuntai seperti dasi. Celana dengan potongan loose ini akan memudahkan kaki Anda bergerak bebas.
  9. Black Jumpsuit
    Kesan ‘girl boss’ dapat tercipta dari penggunaan jumpsuit dengan padded shoulder. Agar kesan ‘bos’ terasa lebih kuat, gunakan lipstik merah matte dan eyeliner.
  10. Dress
    Tidak hanya terlihat anggun, menggunakan dress lengan panjang berkerah akan memberikan kesan professional. Tentu saja outfit tersebut saat cocok digunakan ke kantor.
Baca Juga   Abdul Madjid Terpilih Menjadi Ketua PWI Kota Tangerang

Penutup

Seperti sudah dijelaskan sebelumnya, secara umum pakaian kantor ala drama korea ini merupakan pakaian polos. Dengan perpaduan yang pas dan cocok sehingga terlihat menarik. Bagi anda yang juga berpenampilan seperti itu, Anda bisa memadu-padankan pakaian yang sudah Anda miliki.

Selain itu, Anda juga bisa membeli atasan wanita polos secara online di Blibli. Ada beragam jenis dan model pakaian yang dijual di Blibli. Selain itu, harga yang ditawarkan tentunya sangat terjangkau. Terlebih jika sedang ada momen tertentu, biasanya Blibli akan memberikan diskon besar kepada pelanggannya.

Tidak ada salahnya coba memadukan rekomendasi pakaian kantor tersebut agar penampilan Anda semakin menarik dan terlihat professional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *