Baim Wong-Paula Penuhi Panggilan Polisi Soal Kasus Konten Prank KDRT

SIDIKPOST | Pasangan suami istri Baim Wong dan Paula Verhoeven memenuhi panggilan polisi untuk diperiksa atas konten prank laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT), Jumat (7/10/2022).

Advertisements

Keduanya tiba di Polres Metro Jakarta Selatan menggunakan mobilnya sekitar pukul 13.46 WIB yang didampingi oleh kuasa hukumnya Pieter Ell yang tiba lebih awal.

Saat turun dari mobil, Baim terlihat santai dan tersenyum. Sementara istrinya tak terlihat raut ekspresinya lantaran memakai masker.

“Doain aja,” ujar Baim saat tiba di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat (7/10/2022).

Baim menyebut dirinya tidak memiliki persiapan terkait pemeriksaan yang dijalaninya pada hari ini. “Nggak ada persiapan apa-apa,” ucapnya.

Diberitakan sebelumnya, Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven telah mengonfirmasi akan memenuhi panggilan polisi terkait kasus prank laporan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

“Kedua terlapor (Baim-Paula) akan hadir. Kan mereka sudah proaktif dari kemarin,” ujar Nurma Dewi saat dikonfirmasi wartawan, Jumat (7/10/2022).

Menurut Nurma, Baim bakal diperiksa terlebih dahulu pada pukul 14.00 WIB. Dilanjutkan dengan Paula sekitar pukul 16.00 WIB. Selain itu, empat orang saksi juga telah dimintai keterangan terkait kasus ini, dua di antaranya polisi yang di-prank Baim-Paula.

Baca Juga   Di Ulang Tahun Ke-16, KKI Tanda Tangani MOU Dengan Kementerian Pendidikan Dan Kebudayaan RI

“Sebelumnya kami sudah periksa empat orang saksi. Jadi total kalau ini nanti enam saksi diperiksa terkait kasus ini,” ucapnya.

( VIKALASARI )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *